Skuat Kendaraan Pribadi Hemat Energi UI Luncurkan Arjuna 3.0, Siap Cetak Prestasi


Skuat Universitas Indonesia (UI) Supermileage Vehicle atau UI SMV Melakukan Kalabia EV: Arjuna 3.0 Ke Rabu (22/5). Kendaraan Pribadi lomba terbaru ini Merasakan improvisasi Ke berbagai sektor, mulai sasis, body, sampai mesin.

Kepala Skuat Arjuna, Zahran Mizuya mengaku siap menyongsong masa Di yang ramah lingkungan. Dirinya menilai, improvisasi yang dilakukan Berencana menguntungkan Skuat UI Supermileage Vehicle Ke perlombaan mendatang.

“Skuat UI SMV optimis dapat meraih Kampiun Ke Shell Eco-Marathon (SEM) dan regional championship, dan terus menginspirasi generasi muda Untuk Menyusun Keahlian ramah lingkungan,” demikian pernyataan Untuk rilis resmi.

Dari diluncurkan pertama kali Ke 2018, Arjuna kini menjadi ikon Kendaraan Pribadi hemat energi yang gesit dan ramah lingkungan. Yang terbaru, Arjuna 3.0 Memiliki body full carbon fiber yang kokoh dan ringan.

Desainnya sendiri terinspirasi tampak Di burung elang yang Untuk terbang, dirancang Didalam aerodinamis yang efisien, dilengkapi Keahlian canggih berupa controller yang merupakan Produksi sendiri sebagai tenaga penggerak. Hasilnya, Arjuna 3.0 mampu menyajikan Penampilan optimal dan hemat energi.

Perjalanan Gemilang Arjuna Ke Kejuaraan

Kepentingan Arjuna tak hanya soal desain dan Keahlian, melainkan juga beragam prestasi Ke berbagai Kejuaraan, termasuk Shell Eco-Marathon Asia, Pertarungan Kendaraan Pribadi Hemat Energi, hingga raihan Apresiasi Asian Best Records Didalam Catatan 194 km/kWh.

Ke 2023, Arjuna menjadi perwakilan Asia Ke Kejuaraan Shell Drivers World Championship.

Didalam improvisasi Ke Arjuna 3.0, Skuat Arjuna optimis dapat meraih Kampiun Ke ajang Shell Eco Marathon mendatang. Menjadi wujud dedikasi mahasiswa UI Untuk Menyusun dan berkontribusi Ke masa Di yang hijau dan berkelanjutan, target utama Skuat UI Supermileage Vehicle adalah menjadi Kampiun regional championship.

Informasi Lebih Jelas tentang Skuat UI Supermileage Vehicle dan Arjuna bisa diperoleh lewat situs resmi, akun Instagram, serta akun TikTok.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Skuat Kendaraan Pribadi Hemat Energi UI Luncurkan Arjuna 3.0, Siap Cetak Prestasi