Wisata  

Kronologi Lengkap 3 Bule Berfoto Pamerkan Pantat Hingga Bromo



Jakarta

Viral foto yang memperlihatkan turis Foreign yang berfoto memamerkan pantatnya Hingga Di indahnya pemandangan Bromo. Terungkap, turis Foreign ini berasal Bersama Belanda.

Pada ini, ketiga turis Foreign itu masih Di proses penanganan Hingga Kantor TNBTS Cemorolawang. Turut menangani Tindak Kejahatan ini Koramil, pihak kepolisian, hingga Balai Besar TNBTS.

Polisi juga urun tangan Mengusut Tindak Kejahatan tiga turis Foreign pamer pantat Hingga Area Gunung Bromo. Skuat unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Probolinggo langsung mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa Pidana (TKP) Sesudah foto wisatawan Foreign tersebut viral.


Sesudah mendatangi lokasi bersama anggota Polsek Sukapura, dipastikan jika pegunungan yang menjadi background foto pamer pantat Hingga atas jeep itu berada Hingga Area Pasuruan, tepatnya berlatar Dibelakang Lembah Widodaren.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana Lewat Kapolsek Sukapura AKP Jamhari membeberkan kronologi tiga wisatawan Foreign foto pamer bokong Hingga atas Jeep itu. kejadian tersebut terjadi Di Kamis (30/5/2024) Disekitar pukul 09.00 WIB.

“Pascaviral, tiga WNA dan sopir jeep telah kami mintai klarifikasi atas kejadian itu. Ketiganya juga sudah Mengetahui kesalahannya dan meminta maaf serta membuat pernyataan Sebagai tidak mengulangi perbuatannya,” kata AKP Jamhari, Jumat (31/5/2024).

Protes ini bermula ketika rombongan WNA sebanyak 16 orang berangkat Bersama Malang Sebagai tour Hingga Provinsi Jawa Timur Di Rabu (29/5/2024). Besoknya Disekitar pukul 05.00, sebanyak 6 WNA masuk pintu Cemorolawang mengendarai jeep bernopol B 2266 IM warna putih dan jeep nopol D 1028 VCI warna merah Bersama rute tour Bromo Penanjakan 1 Area Pasuruan, Lembah Widodaren dan Kawah Gunung Bromo.

Mereka sampai Hingga penanjakan Disekitar pukul 08.30 WIB. Pada itu, rombongan WNA meminta berfoto Hingga Lembah Widodaren. Sesudah Itu, 3 orang WNA naik Hingga jip warna merah serta meminta Sebagai difotokan Bersama rekan sesama WNA Bersama foto tidak senonoh.

“Protes WNA tersebut Sesudah Itu difoto Bersama salah satu sopir jeep secara diam-diam dan Sesudah Itu disebar Hingga WhatsApp grup Jeep miliknya hingga akhirnya viral Hingga jejaring sosial,” terangnya.

Sebelumnya, ketiga turis Foreign itu berfoto ria Hingga atas jip Bersama latar Dibelakang pegunungan Bromo yang cantik. Tetapi mereka tiba-tiba berpose menghadap Hingga Dibelakang dan mulai menurunkan celana masing-masing Sebagai Menunjukkan pantat Hingga arah Lensa.

Tampak Di foto yang tersebar, Di pose yang vulgar itu ketiganya Sesudah Itu memalingkan wajah Hingga arah Lensa dan tertawa puas. Protes ketiga turis Foreign itu menyebar Sesudah salah seorang pelaku usaha jip mengunggah foto turis itu Hingga story WhatsApp (WA) Sesudah Itu menyebar.

Tiga turis Foreign Hingga Bromo yang pamer pantat Pada Lagi berfoto Hingga atas jip ternyata berasal Bersama Belanda. Ketiganya kini terancam Pembatasan adat. Demikian halnya pemilik Kendaraan Pribadi jip dan tour leader atau pemandu wisata yang mendampingi mereka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan detikJatim, satu pria 2 wanita asal Belanda itu masing-masing adalah MJJ, SEM dan NPJ.

Artikel ini telah tayang Hingga detikjatim.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kronologi Lengkap 3 Bule Berfoto Pamerkan Pantat Hingga Bromo