Persija vs PSIS dan Sabah vs Selangor, Nonton Live Pemutaran Online Ke Vision+

Trophy RCTI Premium Sports 2024 Berencana dimulai hari ini, Kamis 30 Mei 2024 / Foto: MNC Media

Trophy RCTI Premium Sports 2024 Berencana dimulai hari ini, Kamis 30 Mei 2024. Jakarta International Stadium (JIS) Berencana menjadi tempat bersejarah dan saksi bisu perjuangan 4 Skuat sepak bola legenda ini. Empat Regu, dua Untuk Indonesia (Persija Jakarta dan PSIS Semarang) dan dua Untuk Malaysia (Sabah FC dan Selangor FC), Berencana bertanding memperebutkan tempat Ke Putaran Lanjutnya. Jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Simak jadwal berikut:

Laga Pertama
Sabah FC vs Selangor FC
Jam: 16.00 WIB
Live Pemutaran Online: Channel Vision+ LIVE 3
Link live Pemutaran Online dapat diakses Di klik Ke sini

Laga Kedua:
Persija Jakarta vs PSIS Semarang
Jam: 19.00 WIB
Live Pemutaran Online: Channel Vision+ LIVE 3
Link live Pemutaran Online dapat diakses Di klik Ke sini

Nonton live Pemutaran Online pertandingannya Ke Vision+ Di mengaktifkan paket “Derbi Serumpun” hanya seharga Rp 29.000,- atau Anda bisa Di mudah klik Ke sini . Buruan aktifkan paket “Derbi Serumpun” dan dukung Skuat jagoan Anda!

Download Gadget Lunak Vision+ dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store dan bagikan Pengalaman Hidup Pemutaran Online terbaik Anda pakai Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Cerita Bersambung terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang Ke Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ Ke @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp Ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #DerbiSerumpun #IndonesiavsMalaysia


Note: Mohon link ini Ke-embed Ke kata yang Ke-bold
Ke sini :
Ke sini:
Ke sini:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persija vs PSIS dan Sabah vs Selangor, Nonton Live Pemutaran Online Ke Vision+