Dilengkapi Keahlian AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series

AQUA Elektronik Mengadakan Imbang kulkas terbaru mereka yaitu AQUA Flexy Series yang dilengkapi Di Keahlian Ai (AI). Foto/Dok. SINDOnews

TANGERANG – AQUA Elektronik Mengadakan Imbang kulkas terbaru mereka yaitu AQUA Flexy Series yang dilengkapi Di Keahlian Ai (AI). Bekerja sama Di Electronic City Tangerang City Mall, mereka Di Mengadakan Peristiwa in-store exhibition mulai 23 Mei-5 Juni 2024.

AQUA Flexy Series dikembangkan Di Pembaharuan Keahlian pendingin terbaru. Imbang ini dirancang Sebagai Memberi Penghayatan pendinginan yang terbaik dan efisiensi energi yang tak tertandingi. Imbang kulkas terbaru ini dikembangkan Di Keahlian Sebagai menjaga kesegaran Konsumsi, sayur dan buah agar tetap awet dan Konsisten lama. Baca juga: Dinilai Berbahaya, Google Hapus Jawaban AI yang Tak Masuk Akal

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman mengatakan, bahan Konsumsi yang segar memang menjadi pilihan utama Di memasak Sebab bergizi tinggi dan lebih lezat. Konsumen kadang Merasakan Konsumsi yang sudah tidak segar, muncul aroma tidak sedap hingga kapasitas kulkas yang terbatas ketika ingin menyimpan lebih banyak Konsumsi.

”Semua masalah itu bisa diatasi Di Pembaharuan dan fitur yang terdapat Ke Imbang ini. Kulkas terbaru ini dilengkapi beragam fitur Sebagai menjaga bahan Konsumsi konsumen agar tetap segar dan sehat dikonsumsi Agar tidak terbuang sia-sia,” kata Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman Di siaran persnya, Senin (27/5/2024).

Flexy Series terdiri Di 3 model Di total 5 SKU. Kelima SKU ini Di lain, AQR-CTD746RAG (BK), AQR-TTD546RBG (BK), AQR-TTD546RBC (BK), AQR-CTD506RGC (MB), AQR-CTD506RGG (MB). Kelima model ini dilengkapi berbagai fitur yang dijamin Memberi Penghayatan terbaik Di menyimpan Konsumsi, Di lain ABT (Anti Bacteria) fitur ini mampu menyerap 99,9% bakteri dan aroma tidak sedap Ke Di kulkas agar bau Konsumsi tidak bercampur satu Di yang lainnya.

Humidy Control System (HCS) membantu mengontrol kelembapan, Agar buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama. Di sisi bentuk, Imbang ini Memperoleh desain Trendi dan premium yang membuat tampilan Ke dapur lebih sempurna Di berbagai gaya dekorasi Rumah. Dilengkapi juga Di Keahlian Digital Temperatur Control yang memudahkan mengontrol Kemakmuran Ke Di kulkas tanpa harus membuka pintu.

Head of Modern Market Channel AQUA Elektronik Indonesia Jefry Tjandra mengatakan, Di periode pameran, konsumen bisa Merasakan produk ini Di berbagai keuntungan. Tersedia Free Gift mulai Di e-voucher hingga 350 ribu, 10 set food container, jar holder, hingga magnetic cover Sebagai pembelian setiap model Flexy Series.

“Kulkas Smart Flexy Series merupakan satu Di produk premium lainnya yang kami luncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand. Kami juga Akansegera terus bekerjasama Di para mitra Usaha, Di Kontek Sini Electronic City Di Mengadakan produk-produk premium AQUA Elektronik,” katanya.

Store Manager Electronic City Tangerang City Mall Andre Wijayae menambahkan, Keahlian yang ditawarkan Di kulkas AQUA Flexy Series tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Di Dukungan promo yang sangat Memikat dan diharapkan Merasakan respon positif Di konsumen.

”Kami senang Merasakan kepercayaan Di AQUA Elektronik Sebagai menjadi lokasi Di peluncuran kulkas terbarunya. Electronic CityTangcity Mall juga menawarkan sejumlah kemudahan bagikonsumen Di Memberi Dukungan promo yang sangat Memikat mulai Di potongan diskon, promo 0% Di User kartu kredit, hingga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit,” ujarnya.

(poe)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dilengkapi Keahlian AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series