Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4

Jakarta

Seniman Donita dikenal Memperoleh wajah yang putih dan awet muda. Justru Di usianya Ke-35 ini, wajahnya seperti tidak terlihat menua.

Menurutnya, tips terpenting Untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan awet muda adalah Bersama tidur yang teratur. Menurutnya, Di tidur organ yang ada Di Untuk tubuh juga beristirahat Bersama baik.

“Kalau aku minimal waktu tidur itu 7-8 jam, kalau bisa jangan terlalu malam ya. Sebab katanya, segala macam organ itu ada jamnya, kapan dia istirahat dan kapan harus bekerja,” kata Donita Di ditemui Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


Samping Itu, Donita juga tetap rutin Aktivitasfisik. Biasanya, ia Aktivitasfisik minimal 20-30 menit per hari. Latihan yang dipilihnya bisa Mengayuh Sepeda atau jalan kaki.

Donita juga rutin menjaga Kesejajaran kulit wajah Bersama skincare. Menurutnya, apapun skincare yang dipilih harus sesuai Bersama iklim tempat tinggal.

“Karena Itu nggak bisa tuh yang katanya ini Di Jepang, Di Korea itu oke banget, kok Di kita nggak. Sebab beda iklim, beda kebutuhan. Karena Itu pakai skincare sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Menjaga Asupan Hidangan

Di ini, Donita juga Ditengah Mengurangi asupan karbohidrat. Ia Mengurangi konsumsi Hidangan yang mengandung gula, tepung, dan Energi.

Sehari-harinya, Donita rutin mengkonsumsi sayur, buah, dan daging. Tetapi, Sebagai menjaga kulitnya agar tetap awet muda, harus diseimbangkan Bersama mengkonsumsi Pendukung Kesehatan Kesejajaran

“Sebab kita nggak bisa mengukur setiap hari apakah kebutuhan vitamin kita tercukupi Bersama baik, Karena Itu aku minum Pendukung Kesehatan juga,” tutur Donita.

“Sebenarnya Bersama buah juga bisa dapat vitamin, tetapi kita nggak bisa tahu pasti apakah nutrisinya itu sudah terserap Bersama baik atau belum. Karena Itu butuh Pemberian Bersama Pendukung Kesehatan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4