Cara Aktifkan Gaya Pengembang Poco, Ternyata Mudah!

Cara mengaktifkan Gaya pengembang Hingga HP Poco penting Untuk disimak. Foto: XiaomiUI

JAKARTA – Cara aktifkan Gaya pengembang Poco ini sebenarnya tidak berbeda jauh Di cara pengaktifan Gaya pengembang Hingga HP Xiaomi.

Mengingat Poco ini merupakan salah satu produk unggulan Xiaomi, Agar menggunakan sistem Android MIUI.

Tetapi Untuk membuat sistem MIUI ini berjalan Di baik, ada beberapa fitur yang disembunyikan. Salah satunya adalah menu Developer Option atau Opsi Pengembang.

Developer option sendiri merupakan fitur Android yang berfungsi Untuk melakukan konfigurasi Ke sistem Smart Phone Untuk memperbarui profil dan melakukan debug Penampilan Langkah.

Terdapat banyak hal yang dapat dilakukan ketika fitur ini aktif, beberapa diantaranya seperti, mengaktifkan proses debug Lewat USB, Memutuskan laporan bug, mengaktifkan masukan visual, melakukan flash Smart Phone, hingga menggunakan GPU Untuk rendering Grafik.

Tetapi ada satu hal yang perlu dicatat User Poco, yakni Gaya pengembang Poco ini harus diaktifkan dan dipakai sesuai Di prosedur dan berlaku. Sebab jika tidak, maka Berencana berisiko merusak Gadget hingga menghapus seluruh sistem.

Cara Aktifkan Gaya Pengembang Poco

– Masuklah Hingga menu “Pengaturan” atau “setting”
– Sesudah Itu, pilih opsi “Tentang Smart Phone” atau About Phone”
– Sesudah Itu, klik tujuh kali Ke “versi MIUI (Untuk Poco)”
– Jika sudah, kembalilah Hingga “Pengaturan tambahan” dan pindah Hingga “Opsi pengembang”
– Kini Opsi Pengembang HP Poco sudah aktif

Itulah cara mudah Untuk mengaktifkan Gaya pengembang Poco. Di cara ini User dapat memaksimalkan segala fitur Hingga HP secaramaksimal.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Aktifkan Gaya Pengembang Poco, Ternyata Mudah!