Yahoo Hidupkan Kembali Artifact Inisiatif Berita Terbaru Berteknologi AI

Yahoo Hidupkan Kembali Artifact . FOTO/ DAILY

NEW YORK Yahoo menghidupkan kembali Ilmu Pengetahuan Ke balik Inisiatif agregasi berita yang sudah mati, Artifact, Hingga Di Inisiatif Yahoo News yang Terbaru.

Seperti dilansir Bersama The Verge, Jumat (14/6/2024), Inisiatif ini, yang tersedia Sebagai iOS dan Android, menggunakan AI Sebagai Memperkenalkan umpan berita yang dipersonalisasi dan ringkasan singkat artikel Sebagai membantu Pemakai tetap Menyambut informasi terbaru.

Didukung AI Sebagai merekomendasikan berita berdasarkan minat Pemakai. Menyediakan ringkasan singkat Bersama sebuah artikel berita. Menampilkan berita yang Di Gaya Sebagai dibaca Pemakai.

Artifact diluncurkan Ke tahun 2021 Bersama Kevin Systrom dan Mike Krieger, salah satu pendiri Instagram.

Inisiatif ini memungkinkan Pemakai Sebagai “mengkurasi” berita Bersama menggeser Hingga kanan Sebagai menyimpan artikel atau menggeser Hingga kiri Sebagai menyembunyikannya. Artifact ditutup kurang Bersama setahun Lalu Sebab kurangnya Pemakai.

Walaupun Artifact sendiri sudah mati, Ilmu Pengetahuan Ke baliknya kini hidup kembali Ke Inisiatif Yahoo News. Hal ini Menunjukkan komitmen Yahoo Sebagai menggunakan AI Sebagai Memperkenalkan Pengalaman Hidup berita yang lebih personal dan Memikat Bagi penggunanya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yahoo Hidupkan Kembali Artifact Inisiatif Berita Terbaru Berteknologi AI