Akupunktur dan HIFU Sama-sama Bikin Awet Muda, Mana yang Hasilnya Paling Bertahan Lama?


Jakarta

Akupuntur atau tusuk jarum Di ini diketahui sebagai salah satu metode Perawatan alternatif Sebagai mengatasi masalah Kesejaganan. Ternyata, metode ini juga bisa Sebagai Keindahan, terutama menjaga wajah awet muda.

Praktisi Medis medis dan ahli akupuntur estetika, dr Vivi Herlianty Mamonto menjelaskan akupuntur merupakan metode tradisional yang bisa bermanfaat Sebagai Keindahan. Malahan, metode ini diadaptasi Dari alat-alat modern, seperti HIFU dan LIFU treatment.

“Metodenya akupuntur itu diambil Dari alat-alat modern, contohnya HIFU dan LIFU itu dia pake metode akupuntur, bikin tirus dan kencang,” jelas dr Vivi Di detikcom Pada ditemui Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


“Dari Sebab Itu bisa banget Sebagai bikin awet muda,” sambungnya.

dr Vivi menjelaskan akupuntur Sebagai Keindahan dapat mengencangkan wajah atau lifting. Di Itu, bisa sebagai slimming treatment yang membuat wajah terlihat lebih tirus.

Meski manfaatnya sama, HIFU dan akupuntur Memiliki cara yang berbeda. Di treatment HIFU, menggunakan alat yang ditembak Di titik-titik Bersama Di kulit.

Sambil Itu Di akupuntur, kulit wajah Akansegera ditusuk menggunakan jarum yang kecil yang Bisa Jadi terlihat lebih menyeramkan. Akan Tetapi, dr Vivi memastikan prinsip kedua metode Keindahan itu sama.

“Sebagai lifting atau slimming, saya pakai 100-200 jarum. Bisa Jadi yang memar paling 2 atau 3 titik, nggak semuanya,” kata dr Vivi.

“Kalau Sebagai mencerahkan kulit, itu ada Nutrisi Tambahan kulit. Seperti buat flek atau melasma (gangguan pigmen kulit),” lanjut dia.

Sebagai mencegah penuaan atau anti aging, akupuntur difokuskan Sebagai menguatkan otot-otot Di wajah dan merangsang kolagen. Malahan, hasilnya bisa bertahan Di waktu lama.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Akupunktur dan HIFU Sama-sama Bikin Awet Muda, Mana yang Hasilnya Paling Bertahan Lama?