Komitmen Shopee Angkat Brand Lokal, 26 Juta Produk Lokal Diekspor Di Berbagai Negeri

JAKARTA – Komitmen Shopee mendukung Usaha Kecil Menengah dan brand Lokal dilakukan Melewati berbagai cara. Menciptakan berbagai inisiatif dan Langkah Untuk Memperkenalkan lebih banyak Potensi Mutakhir guna mendongkrak Usaha Usaha Kecil Menengah dan brand Lokal adalah salah satu yang dilakukan.

Merangsang Usaha Kecil Menengah dan brand lokal agar terus bertransformasi memperkuat eksistensi, serta mampu Menyesuaikan memaksimalkan keberadaan Keahlian dan fitur elemen Komitmen guna menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

Hal ini selaras Didalam misi Shopee Untuk senantiasa Meningkatkan Standar hidup seluruh User Melewati Penghayatan belanja online terbaik dan interaktif. Tak hanya berjaya Di negeri sendiri, produk-produk Usaha Kecil Menengah dan brand lokal kini sukses berdaya saing Dunia Melewati Langkah Produk Ekspor Shopee yang berhasil membuka jalan Untuk lebih Di 26 juta produk lokal Untuk diekspor Di berbagai Negeri Di Asia Timur, Asia Tenggara, dan Amerika Latin.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan, sepanjang beroperasi Di Indonesia, Shopee Melakukanupaya mewujudkan komitmennya Di berperan aktif Merangsang roda perekonomian Indonesia. Sejumlah Perkembangan berkelanjutan yang dihadirkan telah berkontribusi membantu para Usaha Kecil Menengah dan brand lokal Untuk berkembang hingga mencapai potensi Perkembangan Usaha yang maksimal.

“Kini, kita dapat Merasakan bagaimana pencapaian positif Prestasi Usaha para pelaku usaha lokal dan sejalan Didalam meningkatnya antusiasme dan permintaan User Di produk tanah air. Tentunya, pencapaian luar biasa ini tidak terlepas Di Dukungan dan sinergi seluruh ekosistem Shopee yang terus menciptakan dampak positif yang luas,” kata Moinca.

foto: Istimewa

Hadirkan panggung dan Potensi potensi Usaha Usaha Kecil Menengah dan brand lokal
Shopee Membuat Memperkenalkan Pencalonan Politik belanja tematik yang lengkap dan bervariasi Untuk Menyediakan panggung Untuk brand Lokal dan Usaha Kecil Menengah Untuk memasarkan produknya Didalam maksimal.

Terlebih, berbagai momen penting Di sepanjang tahun menjadi daya tarik Untuk konsumen Untuk mencari penawaran spesial, dan kelengkapan produk Untuk memenuhi berbagai kebutuhannya:

♦ Semarak perayaan 8 tahun Shopee yang ditandai Didalam Pencalonan Politik ikonik, 12.12 Birthday Sale tahun 2023 lalu berhasil merealisasikan terciptanya Usaha berkelanjutan Untuk Usaha Kecil Menengah dan brand lokal. Ke hari puncak Pencalonan Politik 12.12, tercatat peningkatan transaksi produk lokal hingga 10 kali lipat dibandingkan Didalam hari biasa.

♦ Berbagai produk lokal Di kategori Trend dan Beauty menempati podium teratas sebagai produk yang paling dicari User Di tahun 2023. Celana kulot, hijab pashmina, sneakers, dan Dompet menjadi empat produk yang banyak dicari Didalam User Di kategori Trend. Sambil Itu, produk Keindahan lokal seperti sunscreen, toner, dan lipstik telah menjadi kebutuhan primer para User. Dorong sinergi antar ekosistem Melewati Langkah dan fitur interaktif.

Selain Memperkenalkan Pencalonan Politik belanja tematik, Shopee senantiasa fokus memperhatikan perilaku belanja online yang terus dinamis. Perubahan preferensi dan Gaya yang dapat mempengaruhi keputusan berbelanja menjadi salah satu prioritas utama Shopee Untuk dikembangkan Melewati rangkaian interaktif. Upaya ini bertujuan Untuk menghubungkan pembeli dan penjual lebih Didekat, menawarkan solusi Melewati Komitmen dan komunikasi secara real-time serta konten visual kreatif lewat Shopee Live dan Shopee Video;

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komitmen Shopee Angkat Brand Lokal, 26 Juta Produk Lokal Diekspor Di Berbagai Negeri