Wisata  

Bukan Minuman Kafein, Tempat Nongkrong Ini Suguhkan Minuman Rempah



Yogyakarta

Di berada Hingga Jogja jangan lupa mampir Hingga Wiratea Spices Bar. Kedai minuman ini menyuguhkan racikan rempah Bersama sensasi intimate bar, cocok Untuk bernostalgia sekaligus berjejaring.

Datang Hingga sini jangan berharap bisa menemui Bunyi kencang atau pekerja ber-WFC layaknya kafe atau tempat nongkron lain Di Jogja. Wiratea memilih Untuk menjadi kedai minuman yang kehadirannya Disekitar Bersama pelanggan dan bisa menjadi Rumah Untuk berelasi.

Tidak ada Wifi, Malahan tidak ada colokan, Perabot pun didesain memang Untuk pengunjung datang mengobrol. Tak lupa sapaan hangat barista yang sudah menjadi SOP-nya.


“Permisi kak, apakah ada Komentar dan saran?” ujar Manda, sang barista.

Kalimat itu menjadi kalimat magis awal pembuka rentetan obrolan panjang. Jika antusias, barista Berencana melanjutkan. Jika seperlunya, barista Berencana memberi ruang.

“Lantaran memang tujuan kita Di sini itu, kenapa gaada wifi, gaada colokan kabel, biar temen-temen disini fokusnya Untuk ngobrol. Buat berjejaring. Kita Bersama barista juga Melakukanlangkah-Langkah buat semisal ada pengunjung sendiri, kita ajak buat ngobrol bareng, sampai akhirnya terbentuk komunitas maupun circle yang baik,” kata Manda.

Lokasinya tidak terlalu luas, Bersama Prototipe outdoor Di bawah remang lampu balon kekuningan. Tidak banyak Bangku yang tersedia, maksimum kapasitasnya Disekitar 25 orang. Jika hujan menerpa, seluruh pelanggan harus bermigrasi Hingga resto sampingnya yang sudah bekerja sama.

Uniknya, tanpa self claim apapun, pengunjung menautkan Wiratea sebagai Dibagian Bersama kafe bertemakan Ghibli. Padahal, Wiratea mengaku tidak terpikir Hingga arah sana sama sekali. Prototipe yang mereka usung Dari awal adalah gaya humanis dan natural layaknya rempah yang berasal Bersama alam.

“Nah, itu tercetus Sesudah gambar-gambar muncul. Banyak yang bilang ghibli trus aku liat, oh iya juga,” kata Manda.

Buka hanya Bersama pukul 16.00 hingga 22.00 malam, Wiratea memang cocok dikunjungi Untuk ngobrol santai bersama orang tersayang. Apalagi ditemani Bersama minuman rempah yang menghangatkan badan.

Mayoritas menu Di sini berupa minuman rempah. Minuman Kafein, susu, dan jus buah yang diracik bersama kunyit, jahe, atau kayu manis. Wiratea memberi jaminan garansi Di customer yang tidak menyukai rasa minuman rempah tersebut.

“Kalau kita memang 95% fokus dan main menunya Di rempah. dicampur Bersama Minuman Kafein, susu, jus buah. ada beberapa menu yang enggak ada rempahnya tapi itu Bersama Sebab Itu opsi terakhir. Kita coba buat teman-teman yang nggak suka itu pelan-pelan aja gitu. Lantaran kan ga yang terlalu strong,” kata Manda.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bukan Minuman Kafein, Tempat Nongkrong Ini Suguhkan Minuman Rempah