Budi Djiwandono Tegaskan Tak Maju Hingga Pilgub Jakarta, Prabowo Beri Arahan Fokus Hingga Wakil Rakyat

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono angkat suara ihwal kabar yang menyebutkan dirinya Berencana diusung Di Pilgub Jakarta 2024. Foto/MPI

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono angkat suara ihwal kabar yang menyebutkan dirinya Berencana diusung Di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 . Sebelumnya Itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengunggah foto duet Budi Djiwandono-Raffi Ahmad Hingga akun Instagramnya.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak Memperoleh tugas Sebagai bertarung Hingga Pilgub Jakarta Dari pimpinan partainya, Prabowo Subianto. Budi mengatakan dirinya Memperoleh arahan agar terus berada Hingga Wakil Rakyat Dari Prabowo.

“Saya sudah Memperoleh arahan Di Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Sebagai terus melanjutkan perjuangan Hingga Dewan,” ujar Budi kepada wartawan, Kamis (31/5/2024).

Yang Terkait Didalam Pilgub Jakarta, keponakan Prabowo itu mengaku telah mengantongi nama yang Berencana diusung. Akan Tetapi, Budi tak menyebutkan identitas figur yang Berencana diusung Partai Gerindra Hingga Pilgub Jakarta.

“Sebagai Pemilihan Kepala Daerah Serentak DKJ, Partai Gerindra sudah mengantongi nama yang Berencana diusung. Nama yang ada Berencana diumumkan Ke saatnya,” terang Budi.

Justru, kata Wakil Ketua Komisi IV Wakil Rakyat RI ini, figur yang Berencana diusung ini telah disepakati Dari Parpol (parpol) yang ada Hingga Aliansi Politik Indonesia Maju (KIM).

“Nama ini sudah disepakati Aliansi Politik Indonesia Maju,” tandasnya.

Sekadar informasi, keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono diperkenalkan Sebagai menjadi bakal Kandidat Gubernur Jakarta 2024. Hal ini diketahui Di unggahan Ketua Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Hingga akun Instagramnya.

Justru, foto Budi sempat disandingkan Dari putra bungsu Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Keduanya digadang-gadang menjadi pasangan Kandidat gubernur dan wakil gubernur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Budi Djiwandono Tegaskan Tak Maju Hingga Pilgub Jakarta, Prabowo Beri Arahan Fokus Hingga Wakil Rakyat