Viral Aksi Keluhan Masyarakat Wisatawan Indonesia Tangkap Copet Ke Italia hingga Nyaris Baku Hantam

Viral Ke media sosial Aksi Keluhan Masyarakat wisatawan Indonesia Menahan copet Ke Italia. Berdasarkan video yang diunggah akun @heraloebss, insiden tersebut terjadi Ke Venice. Foto/X @heraloebss

JAKARTA – Viral Ke media sosial Aksi Keluhan Masyarakat wisatawan Indonesia Menahan copet Ke Italia menjadi sorotan. Berdasarkan video yang diunggah akun X @heraloebss, diketahui insiden tersebut terjadi Ke Venice.

Di unggahan itu, diketahui bahwa wisatawan Indonesia itu menjadi korban pencopetan Di berada Ke Italia . Ia pun Bersama berani Menahan pelaku yang merupakan seorang wanita.

Berada Ke tempat umum, wisatawan tersebut terlihat marah besar kepada pencopet itu hingga membuatnya menjadi perhatian orang Ke sekitarnya. Ia pun tak segan Sebagai meminta pelaku mengembalikan Barang Dagangan-Barang Dagangan yang telah diambil.

Meski sudah terpergok mencopet, Akan Tetapi wanita tersebut tidak mau mengakui tindakannya. Justru mereka sempat adu argumen.

Foto/X @heraloebss

Foto/X @heraloebss

Di video yang dibagikan, terdengar wisatawan Indonesia tersebut menanyakan paspornya yang hilang Sebab telah dicopet.

Tak hanya marah-marah, wisatawan Indonesia itu juga terlihat Merangsang pencopet tersebut Sebagai mengakui kesalahannya. Alih-alih mengakui perbuatannya, pelaku justru kembali memarahi wisatawan Indonesia tersebut.

Keributan yang terjadi Ke Didepan sebuah toko itu mengundang wisatawan lain Sebagai berkumpul dan Merasakan pertengkaran keduanya. Kejadian tersebut membuat keduanya nyaris baku hantam. Beruntungnya ada beberapa orang yang Melakukanlangkah-Langkah melerai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral Aksi Keluhan Masyarakat Wisatawan Indonesia Tangkap Copet Ke Italia hingga Nyaris Baku Hantam