Profil Jude Soonsup-Bell, Top Skor Tottenham Hotspur U-21 Berdarah Thailand yang Ditemui Madam Pang Di London

Thailand sepertinya tak ingin terus kecolongan Didalam Timpilihan Indonesia Untuk hal menemukan Manajer keturunan. Terbaru, ada Jude Soonsup-Bell / Foto: @judebell_

Thailand sepertinya tak ingin terus kecolongan Didalam Timpilihan Indonesia Untuk hal menemukan Manajer keturunan. Terbaru, ada Jude Soonsup-Bell.

Jude Soonsup-Bell merupakan salah satu Manajer muda yang Ditengah bersinar. Dia memulai kariernya bersama Skuat akademi Chelsea Di level U-13.

Jude terus berkembang hingga berhasil mencatatkan namanya sebagai Manajer Chelsea pertama Untuk 59 tahun yang mencetak empat Skor Untuk Laga FA Youth Cup. Pada itu, dia berhasil membantu The Blues mengatasi Barnsley.

Foto: Madam Pang Pada memamerkan kedekatan Didalam Jude (@panglamsam)

Selang satu tahun Lalu, Jude menjalani debut seniornya Untuk Laga Carabao Cup melawan Brentford Di Desember 2021. Setelahnya berkembang bersama Chelsea, dia akhirnya memutuskan pindah Ke Tottenham Hotspur Di Januari 2023.

Bersama Tottenham, Jude menjelma sebagai Manajer muda yang patut diperhitungkan. Tengok saja statistiknya Di musim ini, dia berhasil membukukan 12 Skor dan delapan assist Untuk 26 Laga yang dilakoninya Di semua Laga.

Instingnya Untuk mencetak Skor menempatkannya sebagai top skor Tottenham U-21. Kehebohan itu tak berhenti disitu saja.

Belum lama ini, Jude bertemu Ri Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Madam Pang atau Nualphan Lamsam. Pertemuan itu dipublikasikan Melewati media sosial Instagram pribadinya.

“Anak kecil @judebell_ datang berkunjung,” tulis Madam Pang (@panglamsam).

Para pengikutnya lantas memenuhi kolom komentar. Ada satu pesan Menarik Perhatian yang meminta Jude Sebagai tak berkarier Di Perserikatan Thailand.

“Tapi tolong jangan datang Ke Perserikatan Thailand,” tulis pengikut Madam Pang Di akun Instagramnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Jude Soonsup-Bell, Top Skor Tottenham Hotspur U-21 Berdarah Thailand yang Ditemui Madam Pang Di London