Canggih, Benteng Drone Paktapertahananatlantikutara Lawan Rusia

Benteng drone bakal dikembangkan membentang Didalam Norwegia hingga Polandia. (Foto: Interesting Engineering)

JAKARTA – Memanasnya Pertempuran elektronik berteknologi tinggi Di Rusia dan Ukraina membuat anggota Paktapertahananatlantikutara menciptakan benteng drone canggih lawan Rusia.

Benteng drone Paktapertahananatlantikutara tadi guna menjaga perbatasan menggunakan unmanned aerial vehicles (UAVs) atau kendaraan udara tanpa awak. Kini, benteng drone tadi bakal dikembangkan membentang Didalam Norwegia hingga Polandia Akansegera dikembangkan.

Interesting Engineering melansir, Rabu (29/5/2024) sistem anti-drone juga Akansegera digunakan Sebagai Memberi Keselamatan Di provokasi Didalam Bangsa musuh. Bangsa-Bangsa seperti Finlandia, Norwegia, Polandia, dan Bangsa-Bangsa Baltik lainnya telah sepakat Sebagai membuat benteng tersebut.

“Ini adalah hal yang benar-benar Mutakhir dan tujuannya adalah menggunakan drone dan Keahlian lainnya Sebagai melindungi perbatasan kita Didalam provokasi Bangsa-Bangsa yang tidak bersahabat dan Sebagai mencegah penyelundupan,” kata Pejabat Tingginegara Untuk Negeri Lituania Agnė Bilotaitė.

Lituania telah membuat Wacana Sebagai Meningkatkan perlindungan perbatasannya Didalam Dukungan drone. Dinas Penjaga Perbatasan Bangsa Lituania Mutakhir-Mutakhir ini membentuk unit UAV dan Lagi Untuk proses memperoleh drone tambahan dan sistem anti-drone.

Didalam Dukungan para ahli, otoritas nasional Bangsa lain Akansegera menyusun Wacana Sebagai Membuat benteng drone . Walaupun tidak ada batas waktu spesifik yang diberikan Sebagai finalisasi benteng tadi, Bilotaitė menyarankan agar dana Uni Eropa dapat digunakan Sebagai pembangunannya.

Pejabat Tingginegara Untuk Negeri Estonia Lauri Laanemetsjuga mengungkapkan sebuah Wacana Yang Terkait Didalam pengelolaan perbatasan timur Didalam Keahlian yang mampu mendeteksi dan Memberi drone. Laanemets merasa benteng ini penting ditempatkan Hingga Untuk dan Hingga Disekitar kota-kota besar. “Pengawasan drone dan kemampuan anti-drone sangat penting Sebagai Pra-Penanganan dan melawan Kegiatan pengaruh tetangga kita Hingga Daerah timur,” kata Laanemets.

Lantaran upaya Sebagai membentengi Bangsa tadi, menurutnya, Sebagai Berjuang Didalam situasi ketika pihak Rusia Akansegera mencoba mengganggu stabilitas Keselamatan menggunakan drone. Maka, Estonia berkomitmen memertahankan kedaulatannya Lantaran akses fisik Hingga Daerah Estonia menjadi Lebihterus sulit.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Canggih, Benteng Drone Paktapertahananatlantikutara Lawan Rusia