Audrey Vanessa dan Krystyna Pyszkova Nobar RCTI Premium Sports

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa dan Miss Wolrd 2024 Krystyna Pyszkova turut Berpartisipasi Untuk perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar Hingga Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Di Kamis (30/5/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa dan Miss Wolrd 2024 Krystyna Pyszkova turut Berpartisipasi Untuk perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar Hingga Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Di Kamis (30/5/2024).

Audrey dan Krystyna tampak duduk berdampingan Hingga salah satu area tribun. Keduanya sama-sama tampil cantik Didalam outfit masing-masing.

Audrey tampak tampil semiformal Didalam atasan blouse full motif dan bawahan celana panjang putih. Meski tak mengenakan mahkota, ia tampak mengalungkan selempang bertuliskan ‘Miss Indonesia’.

Sambil Itu, Krystyna juga tampil semiformal Didalam dress panjang simpel berwarna biru, serta selempang biru muda bertuliskan ‘Miss World’. Wanita berambut pirang itu juga terlihat mengenakan mahkota kebanggaannya.

Hingga sela-sela event bergengsi itu, keduanya tak ketinggalan Untuk berfoto bersama. Audrey dan Krystyna tampak kompak melempar senyum manis Hingga arah Perekamgambar.

Sebagai informasi, Untuk pertama kali RCTI mempersembahkan event sepakbola bergensi 2024 Didalam nama RCTI Premium Sports. Event ini dimeriahkan Dari penampilan beberapa Tokoh Musik Tanah Air seperti JKT48 dan Happy Asmara.

Event bergengsi ini diikuti 4 Skuad terbaik Hingga Asia Tenggara, 2 Skuad raksasa Didalam Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, serta 2 Skuad raksasa Didalam Malaysia, Sabah FC dan Selanggor FC.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Audrey Vanessa dan Krystyna Pyszkova Nobar RCTI Premium Sports