Begini Cara Membangun Regu Untuk Sebuah Perusahaan

President Director of Best Western Hotels & Resorts Indonesia Iwanto Hartojo menceritakan pengalamannya Pada menjadi karyawan hingga kini memangku jabatan president director. Foto/MPI/Arif Julianto

JAKARTA – President Director of Best Western Hotels & Resorts Indonesia Iwanto Hartojo menceritakan pengalamannya Pada menjadi karyawan hingga kini memangku jabatan president director. Ia pun membocorkan sedikit pengalamannya sampai bisa berada Di titik seperti ini.

“Yang pasti setiap hari harus kerja keras dan kita harus approach Regu kita. Ini hotel adalah jasa. Yang bekerja Di hotel adalah manusia. Kita ada sistem Ilmu Pengetahuan, tapi yang bekerja adalah manusia. Di Sebab Itu approach-nya adalah humanisme. Kalau bekerja apa yang terjadi sama kita,” ujar Iwanto.

Memiliki jabatan tinggi, tentu Iwanto harus mengurus dan menggerakkan karyawannya agar tetap kompak.

“Kembali semua kepada diri kita. Kita Memberi contoh dulu kepada bawahan kita. Semuanya hubungan humanisme. Kalau berikan contoh baik, memperlakukan karyawan Di baik, nantinya mereka Akansegera berikan yang terbaik juga Hingga pelanggan,” katanya.

Menurut Iwanto, hotel bukan pekerjaan individu. Kerja Regu hal yang sangat penting Untuk membangun kemajuan hotel. Hal itulah yang selalu ia terapkan.

“Team work harus bagus, full cycle melayani tamu, tamu harus puas. Kita harus berfilosofi bahwa kita harus merasakan kayak mereka juga. Biar Untuk ujung sampai ujung happy,” tutup Iwanto.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Begini Cara Membangun Regu Untuk Sebuah Perusahaan