Toyota Rush dan Veloz Aman Bersama Perdebatan Daihatsu


Toyota Rush dan Veloz diklaim aman Sesudah dilakukan uji kelayakan, kendati hasil investigasi pemerintah Jepang Berkata dua produk itu terlibat Perdebatan uji keselamatan.

Hal itu diungkapkan langsung Bersama Pembantu Pemimpin Negara Transportasi Malaysia Anthony Loke berdasarkan hasil pengujian ulang Pada model yang terkena dampak.

Pemerintah Malaysia juga melakukan tinjauan yang komprehensif serta pemeriksaan data secara menyeluruh kepada dua model tersebut Di Malaysia.

Loke mengatakan kedua model itu terbukti sepenuhnya mematuhi standar keselamatan Organisasi Internasional yang ditentukan berdasarkan protokol persetujuan jenis kendaraan (VTA) yang ada.

“Sesi pengujian ulang Untuk kendaraan yang terkena dampak sepenuhnya dilakukan Di bulan Maret Bersama Layanan Teknis (TS) yang kompeten yang diakui Bersama Forum Dunia Untuk Harmonisasi Peraturan Kendaraan (WP29) Di bawah kerangka United Nations Type Approval,” kata Loke, dikutip Bersama Paultan, Kamis (30/5).

Berdasarkan peninjauan dan pemeriksaan Bersama Detail Bersama Dinas Perhubungan Jalan (JPJ) Pada setiap data dan hasil pengujian ulang, dipastikan seluruh model kendaraan Perodua dan Toyota Di Malaysia sepenuhnya memenuhi standar keselamatan Organisasi Internasional sebagaimana diatur Di prosedur VTA Pada ini.

Pengujian ulang tersebut meliputi kait pintu, komponen penahan pintu, pelindung pejalan kaki, penahan Bangku, penahan kepala Bangku, sistem rem, uji tabrak benturan Di dan Di.

Model yang diikutsertakan Di pengujian ulang adalah Axia generasi pertama dan kedua, Alza generasi kedua, Aruz, Ativa, Bezza dan Myvi, sekaligus tiga model Toyota yang terlibat adalah Rush, Vios dan Veloz.

Berdasarkan laporan tanggal 28 Mei yang dikeluarkan Bersama divisi Cara Produsen Kendaraan JPJ, pengujian ulang dilakukan Di UTAC, Prancis; Applus IDIADA, Spanyol; pusat tes Horiba-MIRA, Inggris; dan pusat Litbang Perodua Di Rawang.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Toyota Rush dan Veloz Aman Bersama Perdebatan Daihatsu