Maksimalkan Perlindungan Siber Bagi Usaha Kecil-Menengah, ITSEC Asia & DEFEND IT360 Luncurkan IntelliBron

PT ITSEC Asia Tbk Di bangga Memperkenalkan peluncuran IntelliBro?, ‘Your Smart Cybersecurity Companion’, bekerja sama Di XL Axiata Company & Hypernet Technologies, sebagai Mitra Strategis, Ke Jakarta, Rabu (29/5/2024). (Foto: Hypernet)

JAKARTA – PT ITSEC Asia Tbk Di bangga Melakukan IntelliBroń, ‘Your Smart Cybersecurity Companion’, bekerja sama Di XL Axiata Company & Hypernet Technologies, sebagai Mitra Strategis, dan Di pelaksanaannya menunjuk DEFEND IT360 Sebagai memasarkan produk tersebut.

IntelliBroń merupakan sebuah sistem Keselamatan siber yang terintegrasi Di sebuah jaringan Sebagai menjadi solusi Bagi tantangan cyber security Di ini khususnya Bagi Small and Medium-sized Enterprises (SMEs).

Di umumnya SMEs Memiliki keterbatasan tenaga ahli Keselamatan siber dan juga kurangnya pemahaman organisasi Di Keselamatan siber dan risiko-risiko serangan dunia maya, hal itu membuat sulit Sebagai Membuat proyek sistem Keselamatan siber Ke organisasi.

Samping Itu Biaya Keselamatan yang terbatas juga menjadi tantangan Sebagai melakukan Penanaman Modal Di Negeri Keselamatan siber yang tepat Di skala Biaya. Ditambah lagi kompleksitas layanan Keselamatan siber yang tersedia seringkali menjadikan keputusan Pembaruan Keselamatan siber sulit terwujud.

Malahan, kurangnya sumber daya ahli Keselamatan siber yang kompeten Ke Indonesia juga turut menjadi salah satu tantangan yang dihadapi Di SMEs Di mempercayakan kebutuhannya Di penyedia layanan dan solusi cyber security yang tepat.

Di memilih solusi Keselamatan siber yang tepat, SMEs Memiliki pilihan yang sangat terbatas. Sebab Di ini belum ada solusi cyber security yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan SMEs secara eksklusif, terutama penyedia jasa Keselamatan siber yang berbasis lokal.

Berangkat Di permasalahan tersebut, IntelliBroń hadir sebagai jawaban Di tantangan yang Di ini Di dialami Di industri yang memanfaatkan Keahlian digital Di ekosistem Usaha mereka, terutama Bagi market SMEs yang telah Memiliki kesadaran Akansegera pentingnya perlindungan aset digital.

Di fitur-fitur penting yang memadai Sebagai sebuah Threat Detection and Response System, IntelliBroń menjadi solusi yang sangat Cost-Efficient.

Pemimpin Negara Direktur PT ITSEC Asia Tbk, Joseph Edi Hut Lumban Gaol Mengungkapkan bahwa peluncuran IntelliBroń merupakan salah satu bentuk Di komitmen ITSEC Asia Sebagai Membuat produk layanan Keselamatan sistem informasi yang dapat dijangkau dan digunakan Di lebih banyak pihak.

“Di adanya lebih Di 400 juta anomali siber sepanjang tahun 2023 Ke Indonesia yang diprediksi Akansegera terus Meresahkan, urgensi Di pembentukan infrastruktur Keselamatan siber Di berbagai lapisan sektor industri Akansegera menjadi Lebih penting,” ujarnya Di Kegiatan peluncuran Ke Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Pasalnya, kata Joseph, anomali tersebut tidak hanya menyasar korporasi besar, Akan Tetapi juga organisasi kecil maupun individu.

“Lewat Regu Research and Development Di ITSEC Asia, kali ini kami Membuat sebuah Perkembangan solusi Keselamatan siber yang dirancang agar tepat guna Di hal yang esensial Bagi pelaku usaha, utamanya Bagi Small and Medium-sized Enterprises (SMEs / Usaha Kecil Menengah),” tutur Joseph.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maksimalkan Perlindungan Siber Bagi Usaha Kecil-Menengah, ITSEC Asia & DEFEND IT360 Luncurkan IntelliBron