Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik Hingga Dunia

HUAWEI MatePad Pro 12.2. (Foto: dok Huawei)

JAKARTA – Huwaei Indonesia kembali Menampilkan Perkembangan berkualitas Untuk Komunitas, yaitu tablet flagship terbaru, HUAWEI MatePad Pro 12.2. HUAWEI MatePad Pro 12.2 sudah dilengkapi Bersama Ilmu Pengetahuan inovatif layar Tandem OLEDPaperMatte dan HUAWEI Glide Keyboard. Malahan, layar Tandem OLED menjadi yang terbaik Hingga dunia.

Tak hanya itu, Huawei juga menyelipkan Gadget Lunak GoPaint yang Hingga-upgrade dan PC-Level WPS Office Untuk para kreator hingga pekerja kantoran. Tentu saja seluruh peningkatan dan Perkembangan dilakukan Untuk mewujudkan Pengalaman Hidup lebih Bersama laptop yang lebih nyaman dan efisien.

HUAWEI MatePad Pro 12.2 pastinya mencuri perhatian Bersama desain yang compact dan fungsi yang maksimal. Siap-siap ya, tablet canggih ini Akansegera tersedia Ke 1 November 2024 Untuk pasar Indonesia Bersama harga dibandrol Rp13.999.000.

Ke paket pembelian sudah terdapat bonus gratis HUAWEI Glide Keyboard, stylus HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, Bluetooth Mouse, serta TWS HUAWEI FreeBuds 5. Total hadiah bonus ini Memiliki nilai hingga Rp6 jutaan. Promo Aksesoris lengkap ini berlaku Bersama 1 hingga 30 November 2024.

Pembelian dapat dilakukan mulai 1 November 2024 Hingga HUAWEI Official Store Hingga Shopee , Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Eraspace, dan Datascrip Mall. Tersedia juga secara offline Hingga HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan toko partner resmi HUAWEI lainnya.

(Foto: dok HUAWEI)

Untuk pembelian secara online Hingga Perdagangan Elektronik Melewati HUAWEI Official Store, kamu sudah bisa mengklaim voucher early bird Untuk Merasakan potongan harga hingga Rp200 ribu Ke 1 November nanti. Tersedia juga layanan SPayLater 0% Hingga Shopee hingga 6 bulan, Gopay Later 0% hingga 3 bulan dan Gadget Protection hingga 12 bulan Untuk Tokopedia, serta 0% kartu kredit bank dan 0% Blibli Pay Later hingga 3 bulan.

Perkembangan Keyboard Desain Jenius, HUAWEI Glide Keyboard

HUAWEI Glide Keyboard. (Foto: dok Huawei)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik Hingga Dunia