Merajut Asa Di Puncak Klasemen! Persib Bandung vs Lion City Sailors

Matchday ketiga AFC Champions League 2 Di Persib Bandung vs Lion City Sailors Berencana digelar Ke 24 Oktober 2024 Di Lapangan Si Jalak Harupat, Bandung / Foto: MNC Media

Matchday ketiga AFC Champions League 2 Di Persib Bandung vs Lion City Sailors Berencana digelar Ke 24 Oktober 2024 Di Lapangan Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB dan dapat kamu saksikan Bersama klik link Di sini .

Dua kali menelan Penurunan Untuk Thai Port dan Zhejian adalah hasil yang membuat Persib Bandung Di posisi Di 4 klasemen grup F. Laga kali ini menjadi laga krusial Bagi Persib Bandung Sebagai Menunjukkan taringnya dan meraih 3 Nilai guna memperbaiki posisi Di klasemen.

Menjadi tuan Rumah, merupakan keuntungan Bagi Regu asuhan Bojan Hodak terbiasa Bersama cuaca dan suara riuh Untuk para pendukung dapat membuat para Olahragawan termotivasi dan gigih Untuk membawa pulang 3 Nilai berharga atas Lion City Sailors.

Terjerembah Untuk Penurunan dan sebagai satu-satunya Regu Di grup F yang belum Memberi Tendangan Di Penjaga Gawang lawan menjadi lampu kuning Bagi Persib, Di Laga ini seluruh Olahragawan harus siap menampilkan Prestasi terbaik dan memperebutkan setiap inci lapangan guna memperkecil ketertinggalan.

Dapatkah Persib Bandung Memberi kejutan manis Sebagai bobotoh? Saksikan laga penuh drama yang Berencana menyajikan Unjuk Rasa memukau dan strategi apik Untuk Regu yang bertanding. Kamu dapat menonton Laga Melewati link ini.

Baca Juga

Sebagai kamu yang ingin Pemutaran Online konten premium Vision+ dan Viu sekaligus, kamu bisa langganan paket Combo MeVVah seharga Rp. 49.000,-. Segera unduh Inisiatif Vision+ dan nikmati tontonan berkualitas Di mana saja dan kapan saja!

Vision+, Unlimited Entertainment
#visionplus #AFCChampionsLeagueTwo #PersibBandung

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Merajut Asa Di Puncak Klasemen! Persib Bandung vs Lion City Sailors