Bisnis  

Pertamina Patra Niaga Pelatihan Tentang Trilema Energi Hingga Undip

Direktur SDM & Penunjang Usaha PPN Mia Khrisna Anggraini bersama Rektor Undip Suharnomo. FOTO/Ist

JAKARTA – PT Pertamina Patra Niaga kembali Mengadakan kegiatan Pertamina Goes to Campus (PGTC), kali ini Hingga Universitas Diponegoro, Semarang. Mengusung tema “Energizing The Future Together” perusahaan mengedukasi generasi mendatang tentang trilema energi.

“Melewati kegiatan Pertamina Goes to Campus, kami berharap dapat menginspirasi mahasiswa Sebagai memahami tantangan dan Potensi Hingga sektor energi, serta membekali mereka Bersama wawasan yang relevan Sebagai memasuki dunia kerja,” ujar Direktur SDM & Penunjang Usaha PT Pertamina Patra Niaga Mia Khrisna Anggraini Ke Peristiwa tersebut, Selasa (22/10/2024).

Bertempat Hingga Gedung Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Usaha Universitas Diponegoro, Pertamina Patra Niaga berbagi wawasan energi dan Semangat Yang Terkait Bersama dunia kerja Bersama mahasiswa Universitas Diponegoro dan perwakilan 15 perguruan tinggi lainnya Hingga Semarang.

Mia menjelaskan bahwa sangat penting Untuk semua pihak Sebagai berkolaborasi Di Menyusun generasi muda Indonesia Sebagai mampu menjadi tulang panggung Indonesia Emas 20245, khususnya Ditengah berbagai tantangan Hingga aspek energy equity dan sustainability.

“Kita perlu memastikan generasi muda kita Sebagai unggul tidak hanya Hingga aspek pengetahuan dan Kemahiran, Akan Tetapi juga Memiliki mindset dan perilaku pemimpin dan inovator,” jelasnya.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari mengatakan, kegiatan Pertamina menyambangi kampus-kampus dan institusi Pembelajaran sudah berlangsung Dari tahun 2004. Hal itu dilakukan Sebagai mengenalkan Usaha energi yang selalu adaptif dan berkelanjutan.

“Partisipasi kami Hingga Universitas Diponegoro merupakan langkah konkret Sebagai menjalin hubungan Bersama generasi mendatang, Menyediakan mereka wawasan praktis dan Semangat Di Berusaha Mengatasi dinamika industri energi yang terus berkembang,” ujarnya.

Rektor Universitas Diponegoro Suharnomo mengapresiasi kedatangan Pertamina Patra Niaga Melewati kegiatan PGTC. Menurutnya, Bersama adanya PGTC para mahasiswa tidak hanya Memperoleh kuliah Di ruang kelas, Akan Tetapi juga wawasan langsung Di dunia industri.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan PGTC ini. Mahasiswa kami Memperoleh wawasan dan Pengalaman Hidup Di Pertamina Patra Niaga, tidak hanya tentang Energi Hijau tetapi juga wawasan mengenai dunia kerja. Banyak pembicara dan pameran keren Hingga sini, Bersama Sebab Itu ini Menyediakan wawasan yang Di,”tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertamina Patra Niaga Pelatihan Tentang Trilema Energi Hingga Undip