Profil Mirzan Meer Suami Pevita Pearce Sekaligus Crazy Rich Malaysia, Anak Konglomerat

Profil Mirzan Meer, sosok suami Pevita Pearce, kini menjadi perbincangan hangat. Dikenal sebagai crazy rich asal Malaysia, Mirzan juga anak konglomerat. Foto/Instagram Pevita Pearce

JAKARTA – Profil Mirzan Meer , sosok suami Pevita Pearce, kini menjadi perbincangan hangat Setelahnya resmi menikahi sang Aktor Atau Aktris. Dikenal sebagai seorang crazy rich asal Malaysia, Mirzan juga merupakan anak Didalam keluarga konglomerat yang berpengaruh Ke Negeri Jiran.

Kehidupannya yang bergelimang harta dan kesuksesannya Untuk dunia Usaha membuat namanya Lebihterus mencuri perhatian publik. Meski Di ini ia jarang disorot media, pernikahannya Didalam Pevita Pearce berhasil menempatkan Mirzan Ke pusat perhatian.

Terutama Yang Terkait Didalam latar Dibelakang keluarganya yang terpandang. Ke Di Yang Sama, Pevita dan Mirzan resmi menikah hari ini, Minggu (20/10/2024) secara tertutup. Mirzan meminang bintang Layar Lebar Sri Asih tersebut Didalam mahar berupa 10 dinar.

Lantas siapa Mirzan Meer? Berikut profil Mirzan Meer dilansir Didalam berbagai sumber, Minggu (20/10/2024).

Profil Mirzan Meer Suami Pevita Pearce

Dilansir Didalam Tatlerasia, Mirzan merupakan anak Didalam konglomerat bernama Dato Sri Meer Sadik Habib. Ia merupakan pemilik Habib Grup, yang mana menjalankan Usaha Aksesoris Didalam merek Habib Jewels.

Dato Sri Meer Sadik Habib merupakan pemimpin Didalam Habib Jewels. Perusahaan ini paling terkenal Ke Malaysia dan keberadaannya sangat berpengaruh Ke Bangsa tersebut.

Meer disebut-sebut Mendorong perusahaannya Untuk beriklan Ke media massa dan papan reklame. Langkah ini menjadikannya sebagai penjual Aksesoris lokal pertama yang melakukannya, Agar basis pelanggannya bertambah dan kunjungan Ke ruang pamer pun Meresahkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Mirzan Meer Suami Pevita Pearce Sekaligus Crazy Rich Malaysia, Anak Konglomerat