Wisata  

Pelanggan Tempat Spa Esek-esek Hingga Bali Kebanyakan WNA, Ramainya Ditengah Malam



Jakarta

Pink Palace Bali Spa bikin gempar. Tempat spa itu menawarkan layanan esek-esek. Pelanggannya kebanyakan WNA dan ramai sampai Ditengah malam.

Tempat spa itu berlokasi Hingga Jalan Mertasari, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. Siapa sangka jika tempat spa itu menjadi tempat prostitusi terselubung yang kerap dikunjungi warga Negeri Foreign (WNA).

Hal itu diungkapkan warga setempat, Nyoman Suartama (50). Menurut kesaksian Suartama, banyak WNA yang berkunjung Hingga tempat spa itu.


“Rata-rata, pengunjungnya adalah warga Negeri Foreign (WNA). Kebanyakan bule, India, Arab, Australia juga banyak,” terang Suartama, Senin (14/10).

Suartama menerangkan jam kerja para terapis Pink Palace Bali Spa diduga terbagi Di dua shift, yakni siang dan malam. Sebelum pagi hingga sore hari, Di sepuluh terapis berada Hingga Pink Palace Bali Spa. Sambil Sebagai malam hari, diduga tersedia hingga lima belas terapis.

Meski beroperasi Sebelum siang hari, menurut Suartama, Pink Palace Bali Spa Terbaru ramai dikunjungi Ke pukul 23.00 Wita. Biasanya, yang datang adalah konsumen yang Sebelumnya Melakukan Kunjungan Hingga kelab malam Hingga seputar Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta.

Pink Palace Bali Spa, disebut Suartama, juga menyediakan mess Untuk para terapisnya. Tetapi, mess tak diminati para terapis. Suartama tak mengetahui alasan para terapis enggan tinggal Hingga mess tersebut.

Sambil Di pantauan Hingga lokasi Ke Senin (14/10) pagi, pintu gerbang Pink Palace Bali Spa telah dipasangi garis polisi. Malahan, neon box Pink Palace Bali Spa juga telah ditutup terpal.

Kebugaran Jalan Mertasari, Kelurahan Kerobokan Kelod, yang cenderung sempit membuat Pink Palace Spa Bali tampak tersembunyi. Tetapi, tempat spa esek-esek ini memang tak jauh Di sejumlah kelab malam ternama Hingga kawasan Seminyak.

Di Peristiwa Pidana Hukum ini, telah diamankan dua warga Negeri (WN) Australia berinisial MJLG (50) dan LJLG (44). Mereka telah ditetapkan sebagai Individu Terduga Dari pihak kepolisian.

Selain dua warga Foreign tersebut, polisi juga menetapkan empat Individu Terduga lainnya berinisial WS, NMWS, WW, dan IGNJ. Para Individu Terduga itu bekerja sebagai direktur, general manager, hingga resepsionis spa.

——-

Artikel ini telah naik Hingga detikBali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pelanggan Tempat Spa Esek-esek Hingga Bali Kebanyakan WNA, Ramainya Ditengah Malam