Wisata  

Tempat Spa Esek-esek Di Bali Sudah Bikin Warga Curiga Sebelum Pertama Kali Buka



Badung

Tempat spa yang menawarkan layanan esek-esek Di Bali ternyata sudah memicu kecurigaan warga setempat Sebelum mereka pertama kali buka.

Pink Palace Bali Spa yang berlokasi Di Jalan Mertasari, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali rupanya menjadi tempat prostitusi berkedok tempat spa.

Peristiwa Pidana ini berhasil diungkap Didalam Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Area (Polda) Bali. Dua orang Warga Negeri (WN) Australia pun ditetapkan sebagai Dugaan Pelaku.


Tindakan Pink Palace Bali Spa yang menyediakan treatment plus-plus ternyata sudah dicurigai Kelompok setempat Sebelum Usaha berkedok spa itu beroperasi enam bulan lalu.

“Ini kurang lebih 6 bulan yang lalu beroperasi. Nggak dapat berkomunikasi. Ya seperti itu (diduga spa plus-plus),” ungkap warga setempat, Nyoman Suartama (50), Senin (14/10/2024).

Suartama mengungkapkan para terapis Pink Palace Bali Spa tak pernah bersantai Di Di gedung Pada awal-awal beroperasi. Suartama menduga hal ini merupakan instruksi Di manajemen.

Akan Tetapi, Setelahnya beberapa bulan berjalan, para terapis justru disebut kerap terlihat bersantai Di Di gedung. Mereka melakukan sejumlah Karya. Salah satunya Untuk membagikan brosur kepada warga yang melintas.

“Awalnya terapis nggak dikasih keluar. Setelahnya beberapa bulan, keluar. Bagikan brosur,” beber Suartama.

Para terapis yang Ditengah membagikan brosur itu disebut menggunakan Pengganti yang minim. “Pakai baju seksi. Pakai baju pink, singlet, rok mini,” imbuh Suartama.

Sebelumnya, dua warga Negeri (WN) Australia berinisial MJLG (50) dan LJLG (44) ditetapkan sebagai Dugaan Pelaku. Pasangan suami istri (pasutri) itu berurusan Didalam hukum lantaran terlibat Peristiwa Pidana prostitusi berkedok Usaha layanan pijat bernama Pink Palace Bali Spa.

Wadirreskrimum Polda Bali AKBP I Ketut Suarnaya menyebut omzet yang didapat Didalam MJLG dan LJLG Di usaha spa plus-plus itu mencapai Rp 1 miliar hingga Rp 3 miliar per bulan.

Selain dua warga Foreign tersebut, polisi juga menetapkan empat Dugaan Pelaku lainnya berinisial WS, NMWS, WW, dan IGNJ.

Para Dugaan Pelaku itu bekerja sebagai direktur, general manager, hingga resepsionis spa yang berlokasi Di Jalan Mertasari, Kerobokan Kelod, Badung, itu.

“WS sebagai direktur, NMWS general manager, WW resepsionis, IGNJ resepsionis, MJLG, dan LJLG,” ungkap Suarnaya Pada konferensi pers Di Mapolda Bali, Jumat (11/10/2024).

Pengelola Pink Palace Bali Spa belum Memberi penjelasan Yang Berhubungan Didalam terseretnya tempat Menenangkan itu Didalam prostitusi. Tak ada pegawai Pink Palace Bali Spa Pada Regu detikBali datang Hingga tempat tersebut

——-

Artikel ini telah naik Di detikBali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tempat Spa Esek-esek Di Bali Sudah Bikin Warga Curiga Sebelum Pertama Kali Buka