3 Rahasia Terlarang P Diddy dan Justin Bieber, Hadiri Pesta Liar Tanpa Busana Bikin Gempar

Rahasia terlarang P Diddy dan Justin Bieber perlahan mulai terungkap seiring Bersama Perkara Pidana Hukum perdagangan seks yang menyeret pemilik nama asli Sean John Combs itu. Foto/Getty Images

JAKARTA – Rahasia terlarang P Diddy dan Justin Bieber perlahan mulai terungkap seiring Bersama Perkara Pidana Hukum perdagangan seks yang menyeret pemilik nama asli Sean John Combs itu. Banyak fakta-fakta yang menggemparkan publik dan belum diketahui Sebelumnya.

Justin Bieber kini menjauhkan diri Bersama P Diddy Setelahnya rapper itu dituduh melakukan pelecehan seksual dan memutuskan bungkam sampai sekarang. Diddy ditahan Dari 16 September 2024, Setelahnya penyelidikan yang dimulai awal tahun ini dan Berencana segera menjalani sidang.

Akan Tetapi Di memulai kariernya, Bieber menyebut Diddy sebagai salah satu pengaruh terbesarnya. Ia Malahan meminta sang maestro Untuk berkolaborasi Di 2009 ketika ia berusia 15 tahun. Walaupun kolaborasi tidak terjadi Di itu, keduanya menjadi Didekat Setelahnya mereka terhubung Melewati mentor Bieber, Usher.

Berikut sederet rahasia terlarang P Diddy dan Justin Bieber dilansir Bersama Style Caster, Sabtu (12/10/2024).

3 Rahasia Terlarang P Diddy dan Justin Bieber

Foto/Page Six

1. Bersama Sebab Itu Tumbal

Suami Hailey Baldwin itu dikabarkan ditumbalkan Usher Di Diddy Di ia memulai kariernya sebagai Vokalis. Hal ini dilakukan agar Usher bisa terbebas Bersama kejahatan mantan pacar Jennifer Lopez itu yang juga merupakan mentornya dan telah membesarkan namanya.

Keduanya beberapa kali bertemu Pada lebih Bersama satu dekade dan tampak Didekat. Akan Tetapi, Setelahnya penangkapan maestro hip-hop itu, Bieber tampaknya terkejut dan mentalnya sempat drop.

2. Hadiri Pesta Liar

Berdasarkan pengakuan Khloe Kardashian, pelantun Baby itu hadir Di pesta liar rapper 54 tahun tersebut. Hal ini diungkap Khloe Untuk Peristiwa Keeping Up with the Kardashians yang videonya kembali viral Setelahnya sang rapper ditangkap.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Rahasia Terlarang P Diddy dan Justin Bieber, Hadiri Pesta Liar Tanpa Busana Bikin Gempar