Catatan KO Artur Beterbiev 20-0, Dmitry Bivol: Dia Petarung Sangat Berbahaya!

Catatan KO Artur Beterbiev 20-0 membuat Dmitry Bivol menyebutnya petarung sangat berbahaya / Foto: SI

Catatan KO Artur Beterbiev 20-0 membuat Dmitry Bivol menyebutnya petarung sangat berbahaya. Dmitry Bivol tidak percaya bahwa Artur Beterbiev yang sudah menua dan sering Merasakan Luka kehilangan satu langkah.

Dmitry Bivol (23-0, 12 KO) akhirnya Berencana mengetahuinya Ke hari Sabtu Ke Riyadh, Arab Saudi, Di ia Berusaha Mengatasi Beterbiev (20-0, 20 KO) Bagi memperebutkan gelar Kampiun dunia kelas berat ringan yang tak terbantahkan. “Saya merasa luar biasa Sebelumnya pertarungan terpenting Di hidup saya,” kata Dmitry Bivol kepada BoxingScene.

“Lihat saja rekornya Bagi mengetahui mengapa dia adalah petarung yang sangat berbahaya. Terbukti bahwa dia adalah salah satu lawan yang paling berbahaya. Ia Memperoleh kemampuan yang mumpuni. Ia bukan hanya seorang pemukul yang bagus. Dia adalah petarung yang sangat bagus dan cerdas. Dia Memperoleh Penghayatan dan IQ tinju. Dia Memperoleh tiga sabuk Sebab suatu alasan. Bagi usianya, ia Memperoleh Kemakmuran yang sangat baik. Saya hanya perlu menjadi diri saya sendiri dan Memperbaiki kemampuan saya. Anda tidak dapat Menyusun diri Bagi dipukul, anda harus Menyusun diri Bagi tidak dipukul,”kata Bivol memaparkan.

Dmitry Bivol dan Beterbiev awalnya Berencana bertarung Ke 1 Juni, Akan Tetapi laga tersebut ditunda Setelahnya Beterbiev Merasakan Luka meniskus Di Pelatihan, yang menambah daftar panjang Luka yang dialaminya Di beberapa tahun terakhir.

“Saya Berencana mencoba melakukan yang terbaik,” kata Bivol. “Jika saya bisa mencoba menyelesaikan pertarungan, tentu saja saya Berencana menggunakan kesempatan itu. Ke kepala saya, saya selalu berpikir tentang bagaimana memenangkan pertarungan ini dan bagaimana membuat semuanya sempurna. Sejujurnya, saya tidak memikirkan tentang KO.”

Bagi Menyusun diri Berusaha Mengatasi pertarungan ini, alih-alih berlatih Ke Indio, California, tempat yang biasa ia gunakan, Bivol berlatih Ke pegunungan Kirgistan Di tiga minggu dan 45 hari Ke Turki, dan dua minggu Sebelumnya pertarungan pindah Hingga Riyadh.

“Tubuh saya sedikit berbeda dibandingkan Di saya Menyusun diri Bagi Berusaha Mengatasi Canelo Alvarez dua tahun lalu,” kata Bivol.

“Manajer kondisioning saya dapat melihat dan Menyediakan Pelatihan yang Mutakhir dan berbeda. Ke Di yang sama, ini adalah Inisiatif yang serupa.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catatan KO Artur Beterbiev 20-0, Dmitry Bivol: Dia Petarung Sangat Berbahaya!