Baim Wong Tak Kuat Hadapi Sifat Paula Verhoeven, Curhat Ke Mertua Sebelumnya Dugaan Perselingkuhan

Baim Wong secara mengungkapkan ketidaksanggupannya Berjuang Didalam sifat Paula Verhoeven. Ia Malahan mendatangi Rumah mertuanya Sebagai menceritakan tabiat sang istri. Foto/Instagram Paula Verhoeven

JAKARTA Baim Wong secara blak-blakan mengungkapkan ketidaksanggupannya Berjuang Didalam sifat Paula Verhoeven. Ia Malahan mendatangi Rumah mertuanya Sebagai menceritakan tabiat sang istri.

Hal ini dirasakan Baim Wong Sebelumnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven Didalam teman dekatnya hingga menyebabkan pernikahan mereka berada Di ambang kehancuran.

Di pernyataannya, Baim mengaku selain masalah perselingkuhan, karakter Paula yang sulit dihadapi menjadi salah satu alasan utama keretakan hubungan mereka.

“Saya waktu itu udah nggak kuat juga. Tapi bukan masalah ini ya (perselingkuhan), sifat. Saya datang Ke orang tua dia, saya bilang kalau saya tuh sudah tidak bisa,” kata Baim Di kawasan Jakarta Selatan Di Selasa, 8 Oktober 2024.

Foto/istimewa

Meski demikian, bintang Layar Lebar Bebas itu tidak menjelaskan sifat Paula seperti apa yang membuatnya tidak kuat Berjuang Didalam. Hanya saja, ia menyebut bahwa dirinya sempat Menyediakan kesempatan model tersebut dan berharap itu menjadi yang terakhir.

Sayangnya, harapan Aktor Atau Aktris 43 tahun itu Sebagai membangun Rumah tangga dan hidup bersama Didalam Paula pun kandas. Pasalnya, ibu dua anak itu diduga telah berselingkuh Didalam teman dekatnya.

“Tapi akhirnya saya coba lah. Saya bilang terakhir ya. Ya Setelahnya terakhir itu ya tiba-tiba begini,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Baim Wong Tak Kuat Hadapi Sifat Paula Verhoeven, Curhat Ke Mertua Sebelumnya Dugaan Perselingkuhan