Menderita Alergi Ekstrem, Wanita Ini Hanya Bisa Makan Oatmeal dan Susu


Jakarta

Menderita alergi makan yang ekstrem, wanita ini hanya bisa konsumsi dua jenis Konsumsi Pada hidupnya yaitu susu dan oatmeal.

Meski sering Dikatakan sepele tapi alergi makan tidak bisa Dikatakan enteng. Lantaran banyak Tindak Kejahatan kematian yang dipicu Bersama reaksi alergi Konsumsi Di tubuh. Hal ini lah yang membuat Caroline Cray tidak bisa menyantap Konsumsi apapun.

Dilansir Bersama News Week (01/10), wanita berusia 25 tahun ini belakangan viral Di TikTok usai membagikan kisahnya Setelahnya didiagnosa menderita Mast Cell Activation Disorder atau MCAS, yang membuatnya Memiliki alergi hampir Hingga semua jenis Konsumsi.


Lebih jelasnya, MCAS merupakan gangguan multisistem kronis dan berkaitan Bersama inflamasi serta alergi. Tanda MCAS berbeda dan tingkat keparahannya pun beragam, tapi biasanya MCAS muncul Setelahnya seseorang makan, mencium aroma tertentu dan lainnya.

MCAS bisa memicu ruam, gatal dan perdagangan Di sekujur tubuh. Setelahnya Itu muntah-muntah, sakit kepala, diare sampai kelelahan.

Caroline sendiri didiagnosa menderita MCAS, ketika Terbaru saja menjadi mahasiswa. Ia tak sengaja makan es krim dan membuatnya Merasakan syok anafilaktik yang diakibatkan reaksi alergi.

Sebelum dulu Caroline memang Memiliki alergi kacang, wijen, mustard dan seafood. Tapi alerginya ini Lebihterus diperparah ketika ia menderita MCAS, Kepuasan Kesejaganan yang cukup rumit dan langka Supaya ia kini alergi Pada semua jenis Konsumsi.

Karenanya Caroline sering dirawat Di Fasilitas Medis Lantaran alerginya ini. Kulitnya sering gatal-gatal, kemerahan, sampai sulit bernafas.

“Saya cukup kecewa Lantaran tidak bisa seperti yang lain. Saya merasa Foreign Di tubuh saya sendiri,” ungkap Caroline.

Menderta Alergi Ekstrem, Wanita Ini Hanya Bisa Makan Oatmeal dan Susu Foto: Site News

Kini Caroline hanya bisa makan oatmeal, juga formula atau susu Untuk bayi yang dirancang khusus Untuk orang yang Memiliki alergi. Jika Lagi pergi Hingga kafe atau restoran, Caroline hanya bisa memesan air putih, itu pun harus dia minum Bersama botolnya langsung Untuk menghindari resiko botol minum atau Gelas sudah terkontaminasi.

Meski awalnya sulit Menyesuaikan Bersama dua Konsumsi saja, tapi kini Caroline sudah lebih Merasakan Kepuasan tubuhnya dan membagikan perjuangannya ini lewat TikTok.

Banyak penderita MCAS Di TikTok yang memberikannya Dukungan dan banyak juga yang tersentuh Bersama kisah Caroline yang hanya bisa makan dua jenis Konsumsi saja.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menderita Alergi Ekstrem, Wanita Ini Hanya Bisa Makan Oatmeal dan Susu