GAMES+ Arcade Meriahkan Kejuaraan Komunitas Mobile Legends SRD CUP VOL 6 Hingga Tangerang

GAMES+ Arcade dapat menjadi pilihan alternatif Untuk para gamers Hingga Kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang, SRD CUP VOL 6. Foto/MNC

TANGERANG – SRD Esports Di bangga Mengintroduksi edisi keenam Di Kejuaraan mingguan Mobile Legends : Bang Bang, SRD CUP VOL 6, yang bertujuan Membuat ekosistem esports Hingga Kota Tangerang.

Koordinator SRD Esports, Akmal Syahrudin, mengatakan Kejuaraan ini menjadi salah satu inisiatif penting Di SRD Esports Di menemukan dan Membuat bakat-bakat esports masa Didepan, baik Hingga tingkat nasional maupun internasional.

Tanpapemenang SRD CUP VOL 6 Di ini berlangsung Hingga enam lokasi berbeda Hingga Daerah Tangerang, Di target Sebagai memperluas hingga 16 lokasi Ke akhir Inisiatif. Inisiatif ini Berencana terus berjalan hingga April 2025, Hingga mana para Kampiun Di setiap lokasi Berencana bersaing kembali Di Kejuaraan final Di format Kejuaraan yang dinamakan “Mobile Legends: Bang Bang Tangerang League (MTL)”.

MTL Berencana menjadi Kejuaraan berjenjang yang diadakan setiap enam bulan sekali, dirancang Sebagai memastikan Pembaruan berkelanjutan Di bakat esports lokal, khususnya Hingga Kota Tangerang dan sekitarnya.

Akmal juga menjelaskan bahwa Kejuaraan ini bertujuan Sebagai Memperbaiki standar esports Hingga Tangerang, Menyediakan kesempatan Untuk para Manajer Mobile Legends:Bang Bang yang bercita-cita Sebagai mewujudkan impian mereka menjadi Olahragawan esports profesional.

“Melewati Inisiatif ini, SRD Esport berharap dapat menciptakan ekosistem esports yang dinamis dan berkelanjutan Hingga kawasan ini, sesuai Di minat dan aspirasi para pemainnya,” kata Akmal.

GAMES+ juga turut mendukung pelaksanaan SRD CUP VOL 6 ini. Nielson Tanaya, Head of Event Management GAMES+ mengatakan bahwa GAMES+ Menunjukkan komitmen kuat Di mendukung perkembangan skena esports Hingga Indonesia. Melewati berbagai inisiatifnya, GAMES+ aktif Menyediakan Dukungan Ke Kejuaraan-Kejuaraan lokal yang sering kali kurang terekspos Di skena esports nasional.

“Kami percaya bahwa talenta esports Hingga Indonesia sangat banyak dan perlu diberi kesempatan, agar nantinya mereka juga dapat bersaing Di para Olahragawan esports profesional yang sudah terlebih dahulu terlibat ajang nasional dan internasional,” ujar Nielson.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: GAMES+ Arcade Meriahkan Kejuaraan Komunitas Mobile Legends SRD CUP VOL 6 Hingga Tangerang