Wisata  

Ke Bali, IShowSpeed Beli Souvenir ‘Spesial’ Berbentuk Alat Kelamin Pria



Ubud

Untuk rentetan tur Asia, Pembuat Konten Video Untuk AS IShowSpeed berkunjung Hingga Bali. Dia membeli Dari-Dari ‘spesial’ berbentuk alat kelamin pria khas Bali.

Sesudah Berkunjung Hingga Jakarta, Pembuat Konten Video sekaligus Live Streamer kondang asal Amerika Serikat, IShowSpeed berkunjung Hingga Bali, Jumat (20/9) kemarin.

Keseruan Speed Di berkunjung Hingga Bali ia tunjukkan Lewat siaran live Ke akun Youtube-nya. Ia terlihat berkunjung Hingga Pasar Karya Seni Ubud.


IShowSpeed mencoba berbagai Kegiatan Ke sana, mengenal Kebiasaan Global lokal, dan berjalan-jalan Ke pasar cinderamata itu.

Yang Memikat Di berkeliling pasar tersebut, ia ditawari souvenir ‘spesial’ khas Bali. Speed pun langsung kaget dan terheran-heran Di souvenir itu, Sebelumnya ia hanya ditawari souvenir berupa kipas dan asbak.

I have special for you (Aku punya sesuatu yang spesial buat kamu),” kata pedagang Ke pasar itu.

Hingga pedagang menunjukan souvenir ‘spesial’ itu, ia pun bingung Di rupa Untuk souvenir ‘spesial’ itu Lantaran kegunaanya yang entah Sebagai apa.

“What the f*** is this?,” ujar Speed Di wajah keanehan.

Sang pedagang pun menjelaskan bahwa souvenir ini merupakan alat Sebagai pembuka botol. Akan Tetapi kebingungan Speed tak hanya sampai situ, ia masih tak habis pikir Di bentuk Untuk pembuka botol itu.

Seperti yang diketahui, souvenir ‘spesial’ alat pembuka botol ini terkenal Ke kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung Hingga Bali. Lantaran bentuknya yang unik dan berbeda Untuk pembuka botol yang lain.

Puncak kekocakan Speed terlihat kala pedagang itu Memberi pembuka botol ‘spesial’ yang berukuran lebih besar Untuk yang Sebelumnya.

“You got a bigger, who’s taken it? (Kamu punya yang lebih besar, siapa yang mengambilnya),” tanya dia Di herannya.

Ke akhirnya, ia pun membeli salah satu souvenir ‘spesial’ yang berwarna hitam itu Sebagai dibawa pulang. Speed diketahuo membayar Rp 250 ribu Sebagai souvenir berbentuk alat kelamin pria itu.

Ada-ada saja!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ke Bali, IShowSpeed Beli Souvenir ‘Spesial’ Berbentuk Alat Kelamin Pria