Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Di Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania

Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Di Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania

JAKARTA – Midfielder KMSK Deinze, Marselino Ferdinan , berjanji Berencana Menyediakan penampilan terbaiknya Di Timpilihan Indonesia Berusaha Mengatasi Tanzania. Ia menyebut laga uji coba ini penting Bagi Manajer Shin Tae-yong Sebagai mencoba Manajer Sebelumnya Preliminary Gelar Dunia 2026.

Timpilihan Indonesia Berencana Melakukan Laga uji coba internasional melawan Tanzania Di Lapangan Madya Gelora Bung Karno, Di Minggu, 2 Juni 2024, pukul 16.00 WIB. Laga ini merupakan persiapan Sebelumnya Berusaha Mengatasi dua laga sisa putaran kedua Grup F Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6) Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:

Marselino Ferdinan mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong Berencana memanfaatkan laga uji coba ini Sebagai menilai Manajer Sebelumnya dua laga penting Di Preliminary Gelar Dunia 2026. Ia juga bertekad Menyediakan penampilan terbaiknya Di melawan Tanzania.

“Yang pasti, ini laga uji coba. Manajer juga bisa mencoba Manajer. Kami Berencana Menyediakan yang terbaik Sebagai Negeri,” kata Marselino Ferdinan Di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Di ini, 18 Di 22 Manajer sudah berada Di Jakarta Sebagai mengikuti pemusatan Pertarungan Persahabatan (TC). Justin Hubner (Cerezo Osaka), Pratama Arhan (Suwon FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), dan Jay Idzes (Venezia) belum bergabung Bersama Pasukan Garuda.

Sebagai Berusaha Mengatasi Irak dan Filipina, Timpilihan Indonesia hanya membutuhkan satu Menang Sebagai lolos Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 dan memastikan satu tempat Di Gelar Asia 2027. Di ini, Timpilihan Indonesia menempati posisi kedua Di Grup F Bersama tujuh Skor.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Di Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania