Diancam Mantan Pacar Sebarkan Video Syur, Audrey Davis Laporkan sang Pelaku Hingga Polisi

loading…

Audrey Davis kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi Untuk Peristiwa Pidana Hukum dugaan video syur mirip dirinya Di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024). Foto/Instagram @audreydavis_officiall

JAKARTA – Audrey Davis kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi Untuk Peristiwa Pidana Hukum dugaan video syur mirip dirinya Di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024). Tak sendiri, Audrey hadir Di Polda Metro Jaya bersama sang ayah, David Bayu, serta kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

David Bayu hari ini sempat menyampaikan komentarnya Yang Terkait Bersama penangkapan pria berinisial AP.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polda Metro Jaya bekerja sama Bersama baik mengusut langsung, menangani masalah ini. Direktorat Kriminal khusus Polda Metro Jaya, terima kasih,” kata David Bayu kepada wartawan.

Sebelumnya, polisi sempat menyinggung adanya dugaan pengancaman AP kepada Audrey. Adapun ancaman tersebut dilakukan AP Sebelumnya menyebarkan video syur itu Hingga media sosial.

Merespons hal ini, pihak Audrey sudah melayangkan laporan resmi Hingga Polda Metro Jaya Di 7 Agustus 2024.

“Mungkin Saja saya pertegas lagi kenapa Di tanggal 7 kita buat laporan Lantaran ada dugaan dan memang ternyata Setelahnya diproses ada ancaman Untuk menyebarkan. Karena Itu keputusan klien kami dan putrinya Untuk membuat laporan polisi Di tanggal 7 Agustus kemarin,” beber Sandy Arifin.

“Lalu hari ini ada keterangan tambahan juga berikut Bersama ada beberapa bukti yang kita tambahkan,” lanjut sang pengacara.

Tetapi demikian, Sandy belum menjelaskan secara detail ikhwal laporan kliennya atas dugaan tersebut.

Sambil Itu soal bukti yang dimaksud, Sandy juga belum bersedia membeberkannya kepada awak media. Dia menilai, hal ini masih Untuk proses penyidikan pihak berwajib.

“Lantaran bukti dan BAP juga tidak Mungkin Saja kita sampaikan Lantaran bukan kewenangan kami. Mungkin Saja rekan-rekan bisa menanyakan Hingga piha penyidik,” kilah Sandy Arifin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diancam Mantan Pacar Sebarkan Video Syur, Audrey Davis Laporkan sang Pelaku Hingga Polisi