Faerozi Naik Podium Balap Imbang Ke-4 ARRC Kelas AP250: Target Saya Pangkas Jarak!

Faerozi Naik Podium Balap Imbang Ke-4 ARRC Kelas AP250. Foto: SINDOnews/Wahyu Budi Santoso

LOMBOK – Imbang Ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 Race Ke-1 telah usai digelar. Reynaldo C. Ratukore (Yamaha Yamalube RRS) berhasil menjadi yang tercepat Sesudah melewati balapan sengit hingga lap terakhir.

Posisi kedua ditempati Dari Cao Viet Nam (Honda Racing Team Vietnam), Sambil Itu M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia) finis Di posisi ketiga. Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) lainnya, Arai Agaska dan Candra Hermawan, melengkapi posisi lima besar.

Sesudah balapan, Faerozi mengucapkan syukur atas pencapaiannya yang berhasil naik podium ketiga. “Target Di balapan kali ini adalah Sebagai memangkas jarak Skor. Kendati Situasi belum 100 persen Lantaran Terbaru sembuh Di Kerusakan, saya tetap Melakukanlangkah-Langkah maksimal,” jelas Faerozi.

Menurut Faerozi, persaingan memperebutkan podium sangat ketat, terutama Lantaran para pembalap Indonesia sering berlatih Di Sirkuit Mandalika. “Para pembalap wild card sangat kuat Di sini. Saya Melakukanlangkah-Langkah maksimal dan Melakukanlangkah-Langkah meminimalisir Kegagalan Supaya tidak terjadi kecelakaan,” tambahnya.

Faerozi juga mengakui melakukan Kegagalan Di tiga tikungan terakhir, Akan Tetapi ia Melakukanlangkah-Langkah menghindari senggolan Di pembalap lain.

“Saya menjaga agar tidak terjadi senggolan dan meminimalisir risiko kecelakaan. Saya lebih bermain aman, Kendati Di balapan tidak bisa dihindari. Sebagai besok, kami Berencana Menimbang suspensi dan strategi Di Skuat, targetnya meraih podium pertama Di race 2,” ucap Faerozi.

Sebagai race Ke-2, Faerozi berharap dapat mengharumkan nama Indonesia. “Target saya adalah meraih Mengalahkan Sebagai menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Faerozi Naik Podium Balap Imbang Ke-4 ARRC Kelas AP250: Target Saya Pangkas Jarak!