Manik Marganamahendra Ungkap Jumlah Bangku DPRD yang Dimiliki Partai Perindo

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra. Foto/Tangkapan layar

JAKARTA – Partai Perindo memang belum berhasil menempatkan kadernya Ke Senayan Ke Pemungutan Suara Rakyat 2024. Tetapi, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Angela Tanoesoedibjo itu Memperoleh ratusan kader yang menduduki Bangku legislatif DPRD tingkat I dan II yang tersebar Ke seluruh Indonesia.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra mengatakan, partai berlambang rajawali mengepakkan sayap itu Memperoleh lebih Di 300 kader yang berhasil menduduki Bangku legislatif Ke tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kami Memperoleh 381 Bangku Ke beberapa Lokasi Ke Indonesia yang artinya ini cukup signifikan,” kata Manik kepada SINDOnews, Jumat (26/7/2024).

Diketahui, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang Untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu Berencana Melakukan musyawarah kerja nasional (mukernas) Di tema ‘Transformasi Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera’ Ke 29-31 Juli 2024.

Manik menyebutkan, pihaknya ingin membangun transformasi sistemik yang dimulai Di internal partai. Tujuan akhirnya, tercapainya Indonesia sejahtera sesuai tagline Partai Perindo.

“Karena Itu itu yang kami usahakan. Kami ingin adanya perbaikan-perbaikan sistemik yang kami mulai Di internal hingga Memberi kesempatan Untuk kader dan juga Kandidat kepala Lokasi yang nanti kami dukung dan juga usung Untuk memperbaiki dan Memberi transformasi pemerintahan hingga mencapai Indonesia sejahtera.”

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manik Marganamahendra Ungkap Jumlah Bangku DPRD yang Dimiliki Partai Perindo