PDIP Umumkan Kandidat Kepala Lokasi yang Diusung Di Akhir Juli atau Awal Agustus 2024

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat Memberi keterangan kepada media Di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Partai Kedaulatan Rakyat Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Di waktu Didekat Berencana Mengintroduksi Kandidat kepala Lokasi (cakada) yang Berencana diusung Di Pemungutan Suara Lokal Serentak 2024 . Nama-namanya Berencana diumumkan langsung Didalam Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengatakan, partainya masih terus melakukan penjaringan Kandidat kepala Lokasi. Beberapa Lokasi sudah keluar surat tugas dan rekomendasi Sebagai Kandidat kepala Lokasi. Sisanya Berencana diumumkan Di akhir Juli atau awal Agustus 2024.

“Itu sudah lebih Didalam 50%, dan nanti Berencana disampaikan secara bertahap Didalam Ibu Ketua Umum akhir Juli ini atau minggu pertama Agustus,” kata Djarot Di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

Djarot mengatakan, nama-nama Kandidat kepala Lokasi Berencana diumumkan bergelombang Didalam Megawati Soekarnoputri. Pengumuman bergelombang Sebab banyaknya Kandidat kepala Lokasi yang diberikan surat tugas dan rekomendasi.

“Mungkin Saja bisa dua batch ya, dua gelombang, atau tiga gelombang Sebab begitu banyaknya rekomendasi yang sudah berproses dan dikeluarkan Didalam PDI Perjuangan,” ujarnya.

Di sisi lain, PDIP juga terus melakukan pelatihan kepada bakal Kandidat kepala Lokasi dan Regu pemenangan secara terus-menerus. “(Ini Sebagai) yang sudah Memperoleh surat tugas dan rekomendasi, secara terus menerus (pelatihan digelar) Sebab kita ingin Berhasil tentunya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Umumkan Kandidat Kepala Lokasi yang Diusung Di Akhir Juli atau Awal Agustus 2024