Indonesia Peace Convoy Dukung Kemerdekaan Palestina dan Kecam Kebiadaban Israel

Inisiator Indonesia Peace Convoy Ustaz Bachtiar Nasir menegaskan dukungannya Di kemerdekaan Palestina dan mengecam kebiadaban Israel. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Inisiator Indonesia Peace Convoy Ustaz Bachtiar Nasir mengatakan, gerakan bela kemerdekaan Palestina kali ini agak berbeda, Lantaran Protes diawali Di konvoi atau iring-iringan ribuan peserta.

Bachtiar Nasir mengatakan, Protes bertajuk “Road to Freedom for Palestina” itu Terbaru pertama kali digelar. Akan Tetapi, tuntutannya masih sama Di Protes pembelaan Palestina yang lain, yakni mengecam tindakan Israel, dan menuntut kemerdekaan Palestina.

“Tuntutannya jelas, bahwa kemerdekaan penuh Palestina harus segera dikumandangkan, dan kami Indonesia mendukung itu sepenuhnya,” kata Bachtiar Nasir Ke Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

Bukan Hanya Itu, gerakan Indonesia Peace Convoy juga menuntut agar Negeri-Negeri yang tergabung Untuk Organisasi Kerjasama Islam (OKI) kembali Di tujuan awal pembentukannya.

“Begitu juga Permintaan kita agar, terutama Negeri-Negeri OKI, Organisasi Kerjasama Islam ini yang berdirinya sebetulnya Bagi kepentingan pembelaan Masjid Al Aqsa yang dibakar Ke tahun itu, tahun 1969,” katanya.

“Cuma sekarang kelihatannya pembelaan itu kelihatannya berkurang Justru cenderung melakukan normalisasi hubungan Di Israel. Kami menuntut agar OKI kembali kepada sejarah berdirinya,” sambungnya.

Sebagai informasi, gerakan Indonesia Peace Convoy Ke hari ini diawali Di Protes konvoi ribuan pengendara Di Masjid Agung Al Azhar Di Di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Ke pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Ke lokasi, para peserta konvoi nampak berbaris rapi mengenakan kendaraan roda dua mereka. Terlihat mereka tidak menghalangi lajur lainnya, Supaya arus lalu lintas tak tersendat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indonesia Peace Convoy Dukung Kemerdekaan Palestina dan Kecam Kebiadaban Israel