Wapres KH Ma’ruf Amin Hadiri Puncak Perayaan Milad Ke-49 MUI Ke Hotel Borobudur

Wapres KH Ma’ruf Amin Hadir Untuk puncak perayaan Milad Ke-49 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ke Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/binti mufarida

JAKARTA – Wakil Kepala Negara (Wapres) KH Ma’ruf Amin Hadir Untuk puncak perayaan Milad Ke-49 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ke Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2024) malam.

Bersama pantauan Ke lokasi, Wapres tiba Disekitar pukul 19.37 WIB. Wapres didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin. Ke Di Itu, sejumlah Pembantu Kepala Negara Bersama Tim Pembantu Kepala Negara Indonesia Maju juga hadir Ke antaranya Pembantu Kepala Negara Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Wakil Pembantu Kepala Negara Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki.

Sambil Itu, sejumlah petinggi MUI juga hadir Ke antaranya Ketua Umum MUI Anwar Iskandar, Wakil Ketua MUI Marsudi Syuhud dan Basri Bernanda, Sekretaris Jenderal (Sekjen) MUI Amirsyah Tambunan, serta sejumlah pimpinan Ormas Islam tingkat pusat, pengasuh pondok pesantren, pimpinan perguruan tinggi Islam se-Jabodetabek, dan lain-lain.

Ke puncak Milad Ke-49 MUI kali ini juga diadakan penandatanganan MoU Di MUI Bersama Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK). Setelahnya Itu, penandatangan MoU Di MUI bersama Kementerian Kesejaganan (Kemenkes) dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ke Di Itu, juga Berencana diberikan Apresiasi kepada Ketua Umum MUI Prof Hamka (1975-1980), KH Hasan Basri (1985-1998) KH Ali Yafie (1985-2000), dan KH Sahal Mahfudz (2000-2015).

Milad Ke-49 MUI juga diisi Bersama berbagai rangkaian yang telah dilakukan Sebelumnya perayaan puncak Milad Ke-49 MUI Untuk bentuk tasyakuran. Rangkaian kegiatan tersebut sebagai wujud komitmen MUI Sebagai terus Memberi kemaslahatan Untuk umat dan keharmonisan bangsa.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wapres KH Ma’ruf Amin Hadiri Puncak Perayaan Milad Ke-49 MUI Ke Hotel Borobudur