PKS Minta Diajak Masuk Pemerintah, Airlangga: Pak Prabowo Akansegera Merespons

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Merespons pernyataan Pemimpin Negara PKS Ahmad Syaikhu yang berkelakar minta partainya diajak Gerindra masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran. Foto/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Merespons pernyataan Pemimpin Negara PKS Ahmad Syaikhu yang berkelakar minta partainya diajak Gerindra masuk Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Airlangga mengatakan, Prabowo yang Akansegera merespons permintaan Syaikhu tersebut.

“Ya namanya pengin diajak. Pak Prabowo yang nanti Akansegera, Untuk, beliau yang Akansegera merespons,” kata Airlangga Hingga Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Airlangga mengaku terbuka Didalam adanya partai yang bergabung Akan Tetapi berlawanan Didalam koalisinya Pada Pilpres 2024. Menurutnya, yang terpenting sama-sama mendukung pembangunan Untuk bangsa Indonesia.

“Ya kalau semua mau mendukung pembangunan, itu penting juga. Dan kedua, tantangan Hingga Di juga tidak biasa-biasa saja. Didalam Sebab Itu, tentunya kekuatan politik diperlukan Hingga Di,” kata Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Perekonomian ini.

Airlangga memastikan bahwa tidak Akansegera ada gejolak jika PKS nantinya bergabung Didalam pemerintahan Prabowo-Gibran. “Tidak ada (kekhawatiran),” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PKS Minta Diajak Masuk Pemerintah, Airlangga: Pak Prabowo Akansegera Merespons