Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Dari Sebab Itu Lebih Personal

Kecerdasan buatan atau Kecerdasan Buatan (AI) Di merombak dunia Usaha. FOTO/ Daily

JAKARTA – Kecerdasan Buatan (AI) memang Lagi Merasakan revolusi besar dan mengubah lanskap Usaha secara signifikan. Implementasi AI kini merambah Hingga berbagai sektor, Didalam Produksi hingga layanan keuangan, membawa efisiensi, Pembaharuan, dan Kemungkinan Mutakhir yang tak terbatas.

Ilmu Pengetahuan tersebut juga dimanfaatkan Lion Parcel Didalam gandeng Salesforce, CRM AI, Untuk Meningkatkan layanan pelanggannya Lewat integrasi Gadget AI generatif.

Lion Parcel menggunakan Salesforce Service Cloud Untuk memberdayakan Regu Di memahami perilaku pelanggan dan Merangsang layanan yang lebih personal Ke seluruh platform.

“Didalam menggunakan solusi Didalam Salesforce dan AI, kami dapat secara efektif Meneliti dan Membahas tindakan Pada data pelanggan secara real-time Di satu platform, serta Menyediakan layanan dan Pengalaman Hidup pelanggan yang unggul, Justru ketika jaringan kami berkembang pesat Ke seluruh Indonesia,” ujar Budi Santoso, Chief Experience Officer, Lion Parcel.

Hasilnya, customer care dapat dilakukan secara efektif Di mengelola dan memprioritaskan Peristiwa Pidana Hukum layanan pelanggan, berkontribusi Meningkatkan waktu respons layanan yang lebih cepat dan Mengurangi waktu penyelesaian sebesar 73%.

Sebagai contoh pemanfaatan Ilmu Pengetahuan ini, Lion Parcel sudah menggunakan AI Untuk menangani Di 90% Keterlibatan pelanggan Ke WhatsApp sebagai platform yang paling banyak digunakan pelanggan Untuk berkomunikasi.

Ke Peristiwa Pidana Hukum-Peristiwa Pidana Hukum yang membutuhkan penanganan khusus, solusi AI ini secara otomatis meneruskan Peristiwa Pidana Hukum tersebut Hingga agen layanan yang sesuai, yang Sesudah Itu mencatat Peristiwa Pidana Hukum tersebut Ke Service Cloud dan Untuk segera dilakukan pengambilan keputusan yang diperlukan.

Lion Parcel juga telah menggunakan Sales Cloud dan Slack milik Salesforce Ke seluruh lini bisnisnya Untuk menyederhanakan proses operasional dan menghubungkan seluruh stakeholders Yang Terkait Didalam proses tersebut.

“Penggunaan AI Dari Lion Parcel Didalam Salesforce menjadi contoh bagaimana Ilmu Pengetahuan ini dapat mempersonalisasi Pengalaman Hidup pelanggan Di skala besar. Kami sangat senang dapat terus mendukung perjalanan Lion Parcel Untuk menjadi Olahragawan Pengiriman terdepan Ke Indonesia,” tutup ujar Sujith Abraham, Senior Vice President and General Manager, Salesforce Organisasiregional.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Dari Sebab Itu Lebih Personal