Pengakuan Prestisius Pemimpin Lokasi Hingga Indonesia, Saksikan Pemimpin Lokasi Awards 2024, 8 Agustus Jam 9 Malam Hanya Hingga iNews

Pengakuan Prestisius Pemimpin Lokasi Hingga Indonesia, Saksikan Pemimpin Lokasi Awards 2024, 8 Agustus Jam 9 Malam Hanya Hingga iNews

JAKARTA – Perhelatan prestius Untuk para pemimpin Lokasi Hingga Indonesia Akansegera segera digelar. PEMIMPIN Lokasi AWARDS 2024 merupakan bentuk apresiasi tertinggi kepada para pimpinan Lokasi tingkat provinsi, kabupaten dan kota, serta tokoh-tokoh pembangunan Lokasi yang inspiratif dan inovatif Untuk pemerintah Hingga Tanah Air.

Pengakuan ini tidak hanya sekadar simbol penghormatan, tetapi juga sebagai pendorong semangat Untuk terus Berusaha lebih baik. Bersama mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para pemimpin Lokasi dan tokoh pembangunan, PEMIMPIN Lokasi AWARDS 2024 diharapkan dapat menciptakan lebih banyak inspirasi Untuk para pemimpin masa Di Indonesia.

Penerima Pengakuan PEMIMPIN Lokasi AWARDS 2024, mencakup beberapa kategori Pengakuan, Hingga antaranya, Penerima Kategori Khusus The Most Inspiring Leader, diberikan kepada individu yang telah Menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan Memberi dampak positif yang berkelanjutan, Penerima Kategori Pilihan Kelompok Untuk News Maker For Good Governance yang diberikan kepada para inspirator yang mampu menginspirasi perubahan positif Di Kelompok, dan yang terakhir Kategori Apresiasi yang diberikan kepada pemerintah Lokasi provinsi, kabupaten, dan kota yang telah berhasil Menyusun daerahnya masing-masing.

Dewan Juri PEMIMPIN Lokasi AWARDS 2024 terdiri Di, Aviliani (Ekonom Senior INDEF), Dr. Wahyu T. Setyobudi ( Pengajar Dunia Business Marketing Binus Business School dan Co Founder Astagatra Institute), Prof. Dr. Budi Frensidy (Ketua Senat Akademik & Guru Besar UI), Syafril Nasution ( Pimpinan Umum iNews Media Group) dan Aiman Witjaksono (Pemimpin Redaksi iNews TV & Sindonews TV).

PEMIMPIN Lokasi AWARDS 2024 juga dimeriahkan Dari penampilan bintang tamu ternama seperti, Fungky Papua All Stars, Abdel Achrian, Abdul Arshad, Wika Salim, Arlida Putri dan Rony Parulian (Kampiun 3 Indonesian Idol 2023) . Tak ketinggalan, dipandu Dari dua host spesial, Robby Purba dan Amanda Zevannya yang membuat Kegiatan ini menjadi Lebih meriah.

Nah, Anda penasaran bagaimana kemeriahan PEMIMPIN Lokasi AWARDS 2024? Jangan Lewatkan PEMIMPIN Lokasi AWARDS 2024 Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB hanya Hingga iNews.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pengakuan Prestisius Pemimpin Lokasi Hingga Indonesia, Saksikan Pemimpin Lokasi Awards 2024, 8 Agustus Jam 9 Malam Hanya Hingga iNews