Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Johan Budi Mundur Karena Itu Anggota Wakil Rakyat dan Partai

Lolos seleksi administrasi Capim KPK, anggota Komisi III Wakil Rakyat Bersama Fraksi PDIP Johan Budi Sapto Pribowo segera mengundurkan diri Bersama jabatannya. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Anggota Komisi III Bersama Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Johan Budi Sapto Pribowo Akansegera segera mengundurkan diri Bersama jabatannya sebagai anggota Wakil Rakyat. Samping Itu, dia juga Akansegera segera melepas keanggotaan Ke partainya tersebut.

Langkah ini diambil menyusul nama-nya yang menjadi salah satu Kandidat pimpinan Komisi Pemberantasan Penyalahgunaan Jabatan (KPK) yang telah dinyatakan lolos tes administrasi dan Akansegera melanjutkan Di tahapan Lanjutnya.

“Saya Untuk proses mundur Bersama Wakil Rakyat dan Setelahnya Itu Bersama Partai PDI P,” kata Johan Budi, Rabu (24/7/2024).

Kendati demikian, mantan juru bicara lembaga antirasuah itu menyampaikan proses pengunduran dirinya butuh waktu, dan tidak bisa dilakukan Untuk waktu Didekat ini. “(Tetapi) paling tidak Sebelumnya proses seleksi Ke Pansel Capim KPK selesai, saya udah mundur,” ujarnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Johan Budi Mundur Karena Itu Anggota Wakil Rakyat dan Partai