Resmi Didukung PDIP, Cabup Arif-Rista Ikuti Rakor Kesiapan Pemilihan Kepal Adaerah 2024

Pasangan petahana bakal Kandidat bupati dan wakil bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih mengikuti Rakor Kesiapan Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Foto/istimewa

JAKARTA – Resmi diusung PDI Perjuangan (PDIP) , pasangan petahana bakal Kandidat bupati dan wakil bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih mengikuti Rakor Kesiapan Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Kegiatan tersebut digelar Ke Kantor Dewan Perwakilan Daerah PDI Perjuangan Jawa Di, Ke Kota Semarang, Selasa, 23 Juli 2024.

Rokor kesiapan Pemilihan Kepal Adaerah ini adalah tahapan terakhir yang harus diikuti Dari semua bakal Kandidat kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan, khususnya Ke Jateng. Pasangan Arif-Rista dipastikan diusung kembali Dari PDIP Untuk Pemilihan Kepal Adaerah 2024.

“Ini adalah tahapan terakhir yang wajib kami ikuti sebagai bakal Kandidat bupati dan wakil bupati. Alhamdulillah, kami kembali diusung PDI Perjuangan Sebagai maju sebagai Kandidat bupati dan wakil bupati Kebumen dua periode Ke Di,” ujar Bupati Arif, Rabu (24/7/2024).

Sebelumnya Itu, pasangan Arif-Rista sudah lebih dulu menjalani fit and proper test Ke Kantor Dewan Perwakilan Daerah PDIP Jateng. Lalu Ke kesempatan kali ini, pihaknya diminta Sebagai memaparkan kesiapan peta politik dan Pengiriman Untuk Berjuang Bersama Pemilihan Kepal Adaerah, serta sinkronisasi DPC Bersama Dewan Perwakilan Daerah.

“Untuk Berjuang Bersama Pemilihan Kepal Adaerah ini Ke Umumnya kita sudah sangat siap. Alhamdulillah berdasarkan hasil survei Bersama lembaga survei LSI dan Pandawa elektabilitas kita sudah Ke atas 72%, lalu kepuasaan publik Di pemerintah 84% lebih. Ini artinya Komunitas percaya Bersama kinerja kita Untuk membangun Kebumen menjadi Kabupaten lebih maju, mandiri, dan berakhlak,” ucapnya.

Bupati Arif menuturkan, kinerja baik itu juga dibuktikan Bersama banyaknya Pengakuan yang berhasil diraih. Pada tiga tahun terakhir kepemimpinannya, total ada 58 Pengakuan tingkat nasional yang berhasil diraih. Tiga Ke antaranya Pengakuan Adipura, TPID Award se Jawa Bali dan Anugerah Merdeka Belajar.

“Insya Allah Bersama bekal dan kinerja yang sudah kita lakukan, Komunitas tidak tergoyah Untuk memilih pemimpin yang amanah dan berjuang Sebagai rakyatnya,” ujarnya.

Yang Berhubungan Bersama Bersama Gabungan Parpol, Bupati Arif menyampaikan telah membangun komunikasi yang intens Bersama sejumlah Parpol. Dia menyebut, PDIP juga sangat terbuka Bersama partai-partai lain Sebagai ikut Untuk Gabungan Parpol Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 tahun ini. Sebab yang diharapkan Untuk Gabungan Parpol ini adalah kebersamaan Sebagai kemajuan Kebumen.

“Alhamdulillah komunikasi yang sudah dibangun Bersama PAN 3 Sofa, PPP 4 Sofa, dan tentunya PDIP Karena Itu total sudah 18 Sofa. Insya Allah kita juga masih terus melakukan komunikasi Bersama partai lain. Apakah nanti Akansegera mengulang kembali seperti Pemilihan Kepal Adaerah 2020 melawan Kardus kosong. Saya belum mau berbicara Ke arah sana,” tuturnya.

Sambil Itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi menambahkan Rakor Kesiapan Pemilihan Kepal Adaerah 2024 ini dihadiri seluruh ketua, sekretaris, dan bendahara DPC PDIP se Jawa Di termasuk seluruh bakal Kandidat bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP se Jateng. Pertemuan dipimpin Wasekjen DPP PDIP Utut Adianto dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah PDIP Jateng Bambang Pacul.

“Keputusan penting Yang Berhubungan Bersama Kebumen adalah, Untuk kabupaten yang fix pasangannya, dan jumlah kursinya cukup maka rekomendasi Akansegera segera turun. Dan alhamdulilah hari ini Kebumen sudah fix, Sesudah rekomendasi turun, kita Akansegera Melakukan deklarasi,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmi Didukung PDIP, Cabup Arif-Rista Ikuti Rakor Kesiapan Pemilihan Kepal Adaerah 2024