Sandra Dewi Tak Terima 88 Saku Branded Disita, Kejagung: Buktikan Ke Lembaga Proses Hukum

Kejagung meminta Sandra Dewi membuktikan Ke Lembaga Proses Hukum jika puluhan Saku mewah yang disita tidak berkaitan Bersama Harvey Moeis Ke Tindak Kejahatan dugaan Kejahatan Keuangan timah. Foto/SINDOnews/ari sandita murti

JAKARTA – Kejaksaan Agung ( Kejagung ) meminta Sandra Dewi Sebagai membuktikan Ke Lembaga Proses Hukum jika puluhan Saku mewah yang disita tidak berkaitan Bersama Harvey Moeis Ke Tindak Kejahatan dugaan Kejahatan Keuangan tata niaga Barang Dagangan timah Area izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022.

“Kalau ada bantahan, ini kan pembuktian materil. Forumnya ada Ke ruang persidangan,” kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung Harli Siregar Untuk Langkah One on One SindoTV Ke Kantor Kejaksaan Agung, Rabu (24/7/2024).

Harli menilai berbicara Ke luar forum sidang hanya memakan energi dan tidqk menghasilkan apa pun. Hal itu Lantaran Lembaga Proses Hukum Berencana Menyediakan ruang Ke Dugaan Pelaku Yang Berhubungan Bersama 88 Saku branded yang disita tak Yang Berhubungan Bersama Bersama Tindak Kejahatan Kejahatan Keuangan timah. “Kalau berkoar Ke luar persidangan enggak Berencana membuahkan hasil. Banti ada hak-hak yang diberikan kepada Dugaan Pelaku,” tandasnya.

Sebelumnya Itu Harli Berkata telah mengantongi izin Bersama Lembaga Proses Hukum Sebagai menyita puluhan Saku mewah yang berkaitan Bersama Harvey Moeis Ke Tindak Kejahatan dugaan Kejahatan Keuangan tata niaga Barang Dagangan timah Area izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022. “Untuk proses penyitaan minimal dilihat Bersama 2 aspek pertama admistrasi dan dua aspek subsansi,” katanya.

Jaksa tidak serta merta menyita Untuk proses administrasi telah dilalui Bersama Kejaksaan Bersama waktu yang panjang meliputi berbagai hal termasuk berita Peristiwa dan surat perintah penyitaan Bersama Lembaga Proses Hukum. “Aspek administrasi penyidik tidak boleh ujug-ujug sita, harus ada surat perintah, berita Peristiwa, perintah penyitaan Ke Lembaga Proses Hukum proses panjang,” jepasnya.

Sambil Itu aspek subsansi jaksa penyidik menilai, penyitaan dilakukan Lantaran terjadi korelasi Bersama Tindak Kejahatan yang terjadi.

Sebelumnya Itu, Kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar mengatakan Sandra Dewi kecewa Lantaran Saku branded miliknya ikut disita Bersama penyidik. Puluhan Saku itu dibeli Bersama istri Bersama kliennya menggunakan uang hasil kerja keras Di berada Ke dunia entertainment. “Itu hasil yang didapat Bersama hasil keringat Ibu SD (Sandra Dewi) yang telah diklarifikasi Bersama penyidik,” kata Harris.

Adapun, Untuk pelimpahan tahap dua Dugaan Pelaku Harvey Moeis, beberapa Barang Dagangan bukti yang ikut diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, seperti 88 Saku branded dan sejumlah Kendaraan Pribadi mewah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandra Dewi Tak Terima 88 Saku Branded Disita, Kejagung: Buktikan Ke Lembaga Proses Hukum