Ridwan Kamil Buka-bukaan Sebut Mudah Mendominasi jika Maju Pemilihan Umum Lokal Jabar

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil Berencana patuh Pada keputusan Kerja Sama Politik Indonesia Maju (KIM) Yang Berhubungan Di Pemilihan Umum Lokal 2024. Akan Tetapi, dia mengaku lebih nyaman Untuk maju Di Pemilihan Umum Lokal Jawa Barat (Jabar) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) Berkata Berencana patuh Pada keputusan Kerja Sama Politik Indonesia Maju (KIM) Yang Berhubungan Di Pemilihan Umum Lokal 2024. Akan Tetapi, dia mengaku lebih nyaman Untuk maju Di Pemilihan Umum Lokal Jawa Barat (Jabar) 2024.

Pengakuan itu diungkapkan Ridwan Kamil Di disinggung Berencana maju Di Pemilihan Umum Lokal Jakarta atau Pemilihan Umum Lokal Jabar . Dia pun mengaku menjadi pemimpin Di Daerah mana sama saja.

“Secara filosofi mau Di Jabar, DKI Di mana saja, sama saja. Melayani rakyat, urusi urusan kan. Di Sebab Itu saya tak terlalu ada preferensi,” kata Ridwan Kamil Di ditemui Di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2024).

Meski begitu, Ridwan Kamil mengaku lebih nyaman maju Di Jabar. Hal itu dilandasi atas pertimbangan hitung-hitungan hasil survei.

“Tetapi kalau zona nyaman, mudah menangnya menurut hitungan, matematika, survei, tentu Di Jabar,” kata RK.

Meski begitu, dia mengatakan belum ada keputusan dirinya maju Di Pemilihan Umum Lokal 2024. “Tapi Sebab belum diputuskan, ya tentu saya tunggu. Di Sebab Itu saya nggak bisa bilang saya sudah pasti Hingga mana-Hingga mana,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ridwan Kamil Buka-bukaan Sebut Mudah Mendominasi jika Maju Pemilihan Umum Lokal Jabar