Ruang Kolaborasi Terbuka Buat Kami

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pemilihan Kepal Adaerah Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menegaskan pihaknya terbuka Bagi semua Lembaga Perwakilan Rakyat. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pemilihan Kepal Adaerah Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menegaskan pihaknya terbuka Bagi semua Lembaga Perwakilan Rakyat. Hal itu disampaikan Angela usai melangsungkan pertemuan Di Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Ya kami Di Partai Perindo singkatnya Partai Persatuan Indonesia Karena Itu memang ruang-ruang kolaborasi ini sangat terbuka buat kami,” ujar Angela dalan konferensi Hingga Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Kolaborasi antar Lembaga Perwakilan Rakyat kata dia bertujuan Bagi Membahas langkah atau strategi Bagi membawa Indonesia Hingga arah yang lebih baik.

“Karena Itu Hingga depannya tentunya kami sangat sangat berharap juga Gus Ketum (Cak Imin) bahwa kita bisa berkolaborasi lebih jauh Bagi bagaimana kita bisa membangun Negeri ini,” jelasnya.

Angela lantas mengingat pidato Cak Imin Di Peristiwa Hari Lahir (Harlah) Hingga-26 PKB Hingga JCC Di Selasa (23/7/2024). Menurutnya, memang benar bangsa ini membutuhkan banyak tangan Bagi membangun bangsa ini.

“Kemari Hingga pidato Gus Ketum (Cak Imin) juga menyampaikan bagaimana kita Indonesia Lagi Berjuang Di tantangan yang luar biasa dan saya rasa ini butuh banyak tangan dan hati yang tergerak Bagi membangun bangsa ini bersama-sama,” tuturnya.

Di pertemuan tertutup itu, kata Angela, juga Menyoroti soal kerja sama Perindo dan PKB Bagi Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024.

“Di hari ini kami banyak Membahas tentunya tadi kaitannya Di Pemilihan Kepal Adaerah dan bagaimana sinergi Hingga depannya,” katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo yang dipimpin Di Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi Kedaulatan Rakyat, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Bagi penciptaan lapangan kerja, Keadaan rakyat, dan Indonesia maju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruang Kolaborasi Terbuka Buat Kami