Perindo Bahas Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta Di Kunjungi PKB, Beri Sinyal Dukung Anies

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq Menyediakan keterangan kepada media Di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI

JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengakui turut Merundingkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 Di menyambangi Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024). Salah satunya Yang Terkait Bersama Anies Baswedan Di Pilgub Jakarta.

“Daerah lain termasuk DKI. DKI juga tadi sempat dibahas tipis-tipis,” kata Rofiq usai pertemuan Di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Rofiq memberi sinyal arah Pemberian Perindo Di Pilgub Jakarta 2024. Salah satunya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. “Tetap Pak Anies,” katanya.

Kendati begitu, Rofiq berkata, pihaknya masih Merencanakan segala hal Di pengusungan Di Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta 2024. “Lagi Di pertimbangan semua,” katanya.

Selain Pilgub Jakarta 2024, Rofiq mengaku, pertemuan elite Perindo Bersama PKB juga Merundingkan Pemilihan Kepal Adaerah NTB 2024. Malahan, PKB turut Merencanakan Siti Rohmi Djalilah.

“Ya tadi itu memang Lagi Di pembahasan secara bersama dan Pak Ketum Muhaimin Lagi Merencanakan Yang Terkait Bersama Bersama Bu Siti dan sekaligus banyak tokoh-tokoh yang menitipkan Bu Rohmi Di Pak Muhaimin. Bersama Sebab Itu itu Berencana Merasakan prioritas menurut saya,” kata Rofiq.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perindo Bahas Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta Di Kunjungi PKB, Beri Sinyal Dukung Anies