Terinspirasi Gim, Lego Luncurkan Imbang Fortnite 

Kejadian Luar Biasa gim menginspirasi Lego Mengintroduksi Imbang Fortnite. Foto/Engadget

JAKARTA – Kejadian Luar Biasa gim menginspirasi Lego Mengintroduksi Imbang Fortnite.Kit ini menampilkan karakter dan kendaraan ikonik Untuk game aslinya serta spinoff berbasis bata. Lego Fortnite merepresentasikan sinergi korporat yang berulang.

Engadget melansir, Rabu (24/7/2024) hal paling Menarik Perhatian, yaitu kit Battle Kendaraan Angkutan Umum terdiri Untuk 954 keping. Kit tersebut dibanderol seharga 100 dollar AS atau Rp1,62 juta.

Replika berbasis bata Untuk balon udara ikonik Ke atas roda, lengkap Bersama atap yang dapat dilepas dan karakter seperti Meowscles, Raven, dan Cuddle Team Leader, Ke Antara lainnya.

Set Peely Bone Bersama 1.414 keping tampaknya lebih ditujukan Untuk kolektor daripada anak-anak. Set ini membangun versi raksasa Untuk karakter Fortnite yang langka. Kit ini dilengkapi Bersama aksesori seperti beliung dan peluncur Warna.

Set 691 keping ini memungkinkan Pendukung membangun karakter ikonik tersebut dan dilengkapi Bersama berbagai aksesori bertema grappler, Slurp Juice, Slap Juice, dan banyak lagi. Set ini seharga 40 dollar AS atau Rp649 ribu.

Terdapat kit Durrr Burger kecil yang juga ditujukan khusus Untuk anak-anak. Set 193 keping ini membangun landmark Fortnite. Kit ini berharga hanya 15 dollar AS atau Rp243 ribu.

Semua set ini tersedia Untuk preorder langsung Untuk Lego. Kit ini secara resmi dirilis Ke 1 Oktober 2024. Sambil Itu, ada set yang terinspirasi Untuk Jaws yang Berencana dirilis Ke bulan Agustus dan set besar Bersama 2.500 keping yang didasarkan Ke The Legend of Zelda yang Berencana dikirim Ke 1 September 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terinspirasi Gim, Lego Luncurkan Imbang Fortnite