Gerindra Usung Ahmad Luthfi Di Pilgub Jateng, PDIP Tidak Mau Tergesa-gesa

Wasekjen PDIP, Adian Napitupulu Merespons Positif langkah Partai Gerindra yang mengusung Kapolda Jawa Di Irjen Pol Ahmad Luthfi Sebagai maju Di Pilgub Jateng 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTAPDIP Merespons Positif langkah Partai Gerindra yang mengusung Kapolda Jawa Di Irjen Pol Ahmad Luthfi Sebagai maju Di Pilgub Jateng 2024. Partai berlambang moncong banteng itu pun mengucapkan selamat kepada Ahmad Luthfi yang telah dapat Pemberian Bersama Gerindra.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Ahmad Luthfi Sebab sudah dicalonkan Dari Gerindra,” ujar Wasekjen PDIP Bidang Komunikasi, Adian Yunus Yusak Napitupulu Di ditemui Di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7/2024).

Adian pun tak mempersoalkan pencalonan Luthfi Dari Gerindra. Baginya, pengusungan itu tak membuat PDIP terburu-buru Sebagai Memberi Pemberian Di sebuah figur Di Pencoblosan Suara Lokal Jateng.

“Tidak apa-apa, siapa pun yang dicalonkan Dari pihak manapun itu tidak Berencana membuat kita harus Sesudah Itu tergesa-gesa, tidak,” terang Adian.

Adian menuturkan pihaknya sangat sadar posisi kepala Area itu harus bertanggung jawab atas Biaya Bangsa yang diberikan dan dipercayakan Dari rakyat. Di Di Itu, kata Adian, kepala Area itu juga haruss bertanggung jawab atas Keputusan yang dikeluarkan dan Kesejajaran rakyat.

“Karena Itu Sebagai Memutuskan keputusan siapa kepala Area kita harus berimbang jauh lebih matang, lebih Di, memeriksa track recordnya, keberpihakannya dan sebagainya. Kira-kira begitu,” terang Adian.

Sebelumnya, Partai Gerindra telah memutuskan Sebagai mendukung Kapolda Jawa Di Irjen Pol Ahmad Luthfi Sebagai maju Di Pilgub Jateng. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut nama Ahmad Luthfi sudah diputuskan Dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Sebagai Jawa Di, Pak Prabowo putuskan adalah Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Kandidat Gubernur Provinsi Jawa Di,” kata Muzani Di Gedung Lembaga Legis Latif, Senayan, Senin (22/7/2024).

Muzani menjelaskan pencalonan Kandidat wakil gubernur masih dikomunikasikan Bersama partai-partai lain. “Sebagai wakil, masih terus berkomunikasi Bersama partai lain,” katanya.

Ia berharap seluruh kader Gerindra bersiap Sebagai memenangkan seluruh Kandidat gubernur yang telah diusung Dari Prabowo Subianto.

“Kami harap seluruh kader Partai Gerindra segera Merencanakan diri Sebagai memenangkan Kandidat gubernur yang Berencana kita majukan Di Pencoblosan Suara Lokal yang Berencana didaftarkan 27 Agustus yang Berencana datang,” pungkas Adian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gerindra Usung Ahmad Luthfi Di Pilgub Jateng, PDIP Tidak Mau Tergesa-gesa