Samsung Galaxy Z Series Diperkenalkan, Ini Detailnya

Samsung Galaxy Z Series . FOTO/ LOWYAT

JAKARTA Samsung resmi Memperkenalkan Galaxy Z Fold 6 lebih istimewa dibandingkan generasi Sebelumnya. Smartphone ini dikenal sebagai Telepon Genggam lipat paling ringan dan terkuat yang pernah diproduksi Samsung.

Seperti dilansir Didalam CNET, Galaxy Z Fold 6 Memperoleh desain Mutakhir bernama Floating Design. Dibagian Didalam desain ini membuat layar utama Telepon Genggam lipat tampak melayang Di atas body jika dilihat Didalam Samping.

Di dilipat, garis-garis yang terlihat jelas Di Dibagian Samping Gadget Lebih menonjolkan bentuknya yang ramping dan linier. Desain ini juga memungkinkan User lebih mudah membuka Telepon Genggam Sebagai mengakses layar utama.

Di Di Yang Sama, ketika smartphone ini dibuka, ketebalannya hanya 5,6 mm, sedangkan Sebelumnya 6,1 mm.

Lalu Di ditutup, Galaxy Z Fold6 Memperoleh ketebalan 12,1 mm, dibandingkan Didalam Galaxy Z fold 5 yang Memperoleh ketebalan 13,4 mm.

Di sisi lain, Galaxy Z Fold6 kini Lebih ramah User berkat dimensi panjang yang diperpendek dan lebarnya yang diperpanjang. Samsung mengklaim Galaxy Z Fold6 kini menjadi varian Fold tertipis yang pernah diluncurkan.

Tak berhenti sampai disitu, Samsung membuat Galaxy Z Fold6 hanya berbobot 239 gram, berbeda Didalam Galaxy Z Fold5 yang Memperoleh bobot 253 gram.

Dan Sebagai memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series terbaru Di Indonesia, PT Dunia Digital Niaga Tbk (‘Blibli) resmi Melakukan pre-order Sebagai produk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Di 10-30 Juli 2024.

“Tentunya kami bangga bisa kembali Karena Itu Dibagian yang mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Lewat ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen kami Di seluruh Indonesia, yakni Blibli Store, Samsung Store, Toko Tukar Tambah juga platform Blibli,” tegas Wisnu Iskandar, CEO PT Dunia Ilmu Pengetahuan Niaga

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Samsung Galaxy Z Series Diperkenalkan, Ini Detailnya