Sekjen PDIP Pastikan Pemilihan Umum Lokal Jatim dan Sumatera Utara Tak Akansegera Lawan Wadah Kosong

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan tidak Akansegera membiarkan Pemilihan Umum Lokal Ke Jawa Timur dan Sumatera Utara melawan Wadah kosong. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan tidak Akansegera membiarkan Pemilihan Umum Lokal Ke Jawa Timur (Jatim) dan Sumatera Utara (Sumatera Utara) melawan Wadah kosong.

Diketahui, Khofifah Indar Parawansa telah didukung mayoritas partai Untuk maju Ke Pilgub Jatim. Adapun partai yang mendukung yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, PPP, Perindo, dan PSI.

Begitu juga Bobby Nasution yang juga Menyambut Dukungan banyak partai Untuk Pemilihan Umum Lokal Sumatera Utara 2024, seperti Golkar, Gerindra, PAN, PKB, Demokrat, Nasdem, dan PPP.

Hasto mengatakan, Kedaulatan Rakyat Memiliki ruang kontestasi baik Yang Berhubungan Bersama ide, gagasan, maupun figur. Hasto mengingatkan PDI Perjuangan bisa mencalonkan sendiri Ke Sumatera Utara. Untuk Jatim, kata Hasto, partainya juga Di siapkan kerja sama politik Bersama sejumlah partai

“Supaya Wadah kosong itu tidak Akansegera terjadi Untuk Provinsi Jawa Timur dan Sumatera Utara. Sebab ini juga mencerminkan aspirasi rakyat Di adanya alternatif-alternatif pemimpin,” terang Hasto Pada ditemui Ke Kantor DPP PDI-Perjuangan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2024).

Menurut Hasto, PDIP Akansegera terus bergerak cepat Ke Pemilihan Umum Lokal 2024. Justru, pihaknya telah melakukan pelatihan Skuat Sosialisasi Politik Untuk para kader Ke Lokasi. “Supaya Untuk kami Pemilihan Umum Lokal bukan sekadar figur, tetapi ini konsolidasi partai, ini pergerakan mesin partai. Ini keyakinan Di ideologi, ini komitmen kepada rakyat dan tanggung jawab Untuk masa Di,” tutur Hasto.

Pada ini, pihaknya Di fokus Untuk menggembleng kader Untuk memenangkan Pemilihan Umum Lokal 2024. “Artinya Menunjukkan pergerakan mesin partai Untuk Perancangan strategis Untuk memenangkan Pemilihan Umum Lokal berdasarkan kekuatan mesin partai yang menyatu Bersama rakyat itu terus dilakukan,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sekjen PDIP Pastikan Pemilihan Umum Lokal Jatim dan Sumatera Utara Tak Akansegera Lawan Wadah Kosong